-->

7 Warna Dekorasi Rumah Minimalis Terbaru

7 Warna Dekorasi Rumah Minimalis Terbaru


Warna bukan hanya sekedar pelengkap interior atau ekseterior rumah, tetapi juga mencerminkan karakter penghuninya. Tak heran apabila tren warna rumah selalu bergeser dari tahun ke tahun, karena memang kebutuhan akan warna rumah tidak akan pernah surut di dunia properti. Bagi kalian yang menggemari tema rumah minimalis, tentu saja tidak sabar mencari tahu trend warna rumah minimalis untuk tahun 2019. 

7 pilihan warna dekorasi rumah minimalis 2019

1. Hazelnut, Tren Warna Rumah Minimalis 2019
Warna rumah minimalis hazelnut memiliki nuansa hangat serta mengundang dalam gaya krim muda yang klasik. Warna rumah minimalis ini mudah dikombinasikan dengan furnitur serta elemen dekor tanpa banyak kesulitan.
Jika anda ingin merenovasi atau mengubah tatanan kamar dengan warna hazelnut, mencoba mulai dari bagian rumah yang terasa kelam dan gelap. Lalu aplikasikan warna rumah minimalis hazelnut guna membuat suasana lebih terang, luas dan pastinya trendy sesuai warna 2019

2. Abu Lilac
Warna abu-abu memang adalah pilihan warna rumah minimalis yag paling populer.  Yang lebih menariknya, gradasi warna abu yang bervariasi menjadikan warna rumah minimalis ini lebih menarik dan unik serta menarik untuk diaplikasikan.
Untuk tahun 2019, warna dengan undertone ungu akan cukup booming. Dengan injeksi warna ungu yang misterius, warna rumah minimalis ini membuat ruang terasa lebih hangat, netral serta ceria pada saat bersamaan. Untuk warna rumah minimalis yang berbeda, boleh mulai berburu cat abu lilac yang unik ini. 

3. Hijau Tua
Hijau tua ini lebih cenderung pada hijau tua di hutan rimba. Sebagai salah satu pilihan warna rumah minimalis, ada kesan botanik yang alami dan nyaman sekaligus berkarakter kuat. Saat kita menggunakan cat warna hijau tua sebagai warna rumah minimalis, sebaiknya agar cat hijau tua untuk rumah ini dipilih untuk ruangan yang besar dan memiliki penerangan yang cukup. Hal ini bertujuan supaya ruangan tetap terasa luas, leluasa serta memiliki estetika beda yang memukau.

4. Pastel Netral
Warna pastel menjadi pilihan warna cat rumah minimalis di tahun 2019 ini. Jauh dari kesan pastel yang feminim atau kekanak-kanakan. Kini, warna pastel dengan nuansa netral, calm serta bertekstur kasar kan lebih disukai tanpa harus membedakan fungsi ruangan maupun jenis kelamin.
Warna rumah minimalis dengan pastel netral cocok digunakan baik di dapur, kamar mandi maupun backdrop ruangan bertema minimalis modern. Kesan kontemporer dari pastel netral akan lebih dramatis serta efektif dibanding degan hitam putih sekalipun. 


5. Biru Baru
Biru sebagai pilihan warna rumah minialis memang tidak ada matinya. Mulai dari biru tua, biru es, sampai biru abu-abu serta biru pucat. Penekanan nuansa lembut serta nyaman akan disukai pada warna desain rumah minimalis di tahun 2019 ini. Sedangkan warna nautikal alias biru laut mungkin akan mulai cocok untuk gaya kasual yang erat dengan kegiatan keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel