-->

Dekorasi Pernikahan Jawa Unik

Dekorasi Pernikahan Jawa Unik 

 

Ide Dekorasi Pernikahan Jawa Unik

Pernikahan adalah acara yang sakral dan biasanya acara pernikahan identik dengan adanya perayaan acara pesta baik dari pihak mempelai laki-laki ataupun perempuan. Setiap pasangan yang akan menikah tentu saja memiliki konsep atau tema dekorasi pernikahan yang cantik dan menarik supaya momen pernikahan yang sakral ini tak terlupakan.
Apalagi di Indonesia yang mempunyai banyak sekali ragam suku serta budaya yang unik dan menarik guna dijadikan sebagai ide dalam menentukan konsep dekorasi pernikahan. Dari sekian banyak ragam suku serta budaya di Indonesia dekorasi pernikahan adat jawa menjadi pilihan dekorasi pernikahan paling banyak diminati masyarakat Indonesia.
Nah, oleh karena itu kali ini kami akan memberikan inspirasi gambar dekorasi pernikahan adat jawa modern yang simple dan unik sebagai referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari ide dekorasi pernikahan yang tepat untuk acara pernikahan anda nanti bersama dengan pasangan tercinta. Berikut ini beberapa inspirasi tema dekorasi pernikahan jawa.

Dekorasi Pernikahan Jawa Modern

Konsep dekorasi pernikahan adat jawa sendiri memiliki ciri khas yaitu dengan adanya sekat ruangan atau biasa disebut dengan gebyok yang menjadi centerpiece di acara pernikahan. Gebyok ini sendiri umumnya menggunakan kayu asli. Dengan adanya ornamen berupa kayu asli ini akan menampakkan kesan klasik, modern, dan kuat.
Pasangan pengantin mana yang tidak bahagia ketika bersanding di pelaminan bernuansa adat Jawa yang nampak mewah dan megah dengan atmosfer bunga-bunga cantik warna-warni. Gaya dekorasi pernikahan adat Jawa selalu bisa memancarkan sisi eksotis dan kemegahannya tersendiri.
Gaya dekorasi tersebut dapat diterapkan melalui pengebyok ukiran indah dan klasik yang mencoba diaplikasikan sebagai backdrop panggung pelaminan. Guna memberikan kesan yang megah serta anggun, padankan tema dekorasi Jawa dengan nuansa gold dan elemen dekorasi penuh bunga-bunga yang cantik.
Buat para tamu undangan terpesona dengan dekorasi pernikahan yang megah ketika mereka akan mulai memasuki ruang resepsi. Di area ini juga pasangan pengantin akan berjalan di atas karpet merah bertabur bunga yang indah menuju singgasana di panggung pelaminan yang telah dinantikan.
Instalasi dekorasi nuansa klasik dan penuh bunga yang indah, keindahan dekorasi taman sari juga tampak dari salah satu sudut ruangan yang terasa mencuri perhatian bagi para tamu undangan. Barisan bunga-bunga yang cantik serta indah bernuansa merah jambu serta putih gading yang berpadu dengan warna hijau pucuk daun tampak sangat harmonis dengan latar dinding ukiran khas adat Jawa klasik warna coklat keemasan


Itulah tadi inspirasi dekorasi pernikahan Jawa modern serta nuansa klasik penuh bunga yang dapat anda jadikan sebagai referensi terbaik untuk membuat hari pernikahan menjadi sebuah momen bahagia dalam hidup yang tidak akan terlupakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel