-->

Desain Rumah Ideal Untuk Pengantin Baru

    Desain Rumah Ideal Untuk Pengantin Baru

Bagi pasangan yang baru menikah atau sedang mempersiapkan pernikahanya, rumah idaman tentu saja adalah salah satu yang harus dipersiapkan sejak dini. Mulai dari merencanakan desain rumah yang ideal, persiapan budget, dan pilihan dekorasi rumah yang seru. Kriteria desain rumah yang ideal untuk pasangan atau pengantin baru bisa saja berbeda pada setiap orangnya.


Berikut beberapa desain rumah ideal yang cocok banget untuk pengantin baru.

1. Simple minimalis
Memilih desain rumah minimalis yang epik dan simple sangat cocok untuk pasangan pengantin baru yang memiliki lifestyle aktraktif.Dengan desain yang serba minimalis ini kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merawat dan membersihkanya setiap saat. Pilihan furniture dengan motif kayu klasik dengan ditambah dekorasi dinding ataupun pernak-pernik artistik akan menambah kesan desain rumah minimalis kamu nyaman dan hangat.

2. Monokromatik minimalis
Desain rumah minimalis dengan gaya monokromatik atau hitam putih sangat ideal untuk pasangan pengantin baru.Desain rumah monokromatik minimalis inipun akan menambha kesan keseimbangan dan harmonis, dari segi furnitur, pasangan yang baru menikah pasti belum memiliki bnayak perabotan rumah tangga sehingga desain rumah bisa di lengkapi dengan beberapa set meja dan kursi yang simple elegan dan bernuansa monokromatik.

3. Desain rumah ala scandinavian
Scandinavian memiliki gaya simple, fungsional dan cantik. Dikenal luas dengan pemilihan perabot berkualitas tinggi, desain rumah bertema scandinavian berfokus pada ruang yang luas dan penataan perabot yang bsimple.Selain kesan modern dan bersih rumah scandinavian juga didominasi dengan lantai bernada bernunsa biru atau abu-abu muda.

4. Desain rumah dekor gaya 80an
Desain rumah ini mengambil konsep ruangan terbuka yang bebas akses dari ruang satu ke ruang lainya.Selain itu plafon ruangan pada desain rumah ini di buat cekung dan bermotif sehingga menimbulkan kesan klasik.Detail-detail perabot juga kaya dengan motif yang membawa pasangan pengantin baru pada era 80-an yang santai dan elegan.

5. Kamar tidur romantis dan timeless
Beralih ke kamar tidur, setiap pasangan pengantin baru wajib memiliki ruang tidur bersama dengan nuansa romantis dan kehangatan rumah tangga.Saatnya untuk memilih desain ruang tidur yang penuh dengan daya tarik, dimulai dari headboard yang simple tetapi terlihat klasik, ruang tidur ini memunculkan kenyamanan yang didukung dengan warna lembutnya.Pilihlah walpaper dinding dengan warna yang kontras untuk bagian tempat tidur agar memunculkan aksen interior yang lugas dan berbeda.
Dan untuk bedding pilih kasur dan sprei dengan mengkombinasikan selimut tebal, beberapa bantal dekorasi. Ruang tidurpun akan terlihat nyaman dan serasi.

6. Ruang multifungsi
Tidak punya banyak ruang di desain rumah baru kamuu?
Tidak masalah, walaupun tidak cukup luas penataan furnitur pada ruang keluarga ini bisa untuk merangkap sekaligus sebagai ruang bekerja dan bersantai.
Dengan dekorasi yang simple dan penerangan dari lampu yang unik suasana desain rumah ini sangat nyaman dan cukup menginspirasi.Kegiatan makan juga bisa difungsikan pada ruangan ii berkat set meja dan kursi.





Itulah beberapa desain rumah ideal untuk pengantin baru. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel