-->

11 Kunci Dekorasi Rumah Sederhana Tapi Mewah - The Smarter Way Community Indonesia By ShopBack Dekorasi Rumah Mewah

11 Kunci Dekorasi Rumah Sederhana tapi Mewah - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack

Hohoho, selamat pagi, sesi kali ini akan dibahas mengenai dekorasi rumah mewah 11 Kunci Dekorasi Rumah Sederhana tapi Mewah - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack simak selengkapnya 

dekorasi rumah2

Rumah mewah nggak hanya bisa didapatkan dengan dekorasi yang berlebihan. Tapi, bangunan sederhanapun juga bisa jadi mewah dengan jumlah tips dekorasi bangunan berikut ini.

Yuk ikuti gerendel dekorasi bangunan sederhana tetapi mewah berikut ini!

Warna tembok hangat atau wallpaper minimalis

pexels-photo-133919

Salah ahad gerendel baku pada dekorasi bangunan sederhana tetapi mewah ialah pilihan desain tembok. Entah kamu memilah warna tembok yang polos dengan warna hangat seperti putih, kelabu atau krem atau menghiasnya dengan wallpaper minimalis. Kamu bisa memilih wallpaper dengan motif lace atau absurd dengan warna yang juga hangat. Yang terpenting, pastikan setiap aspek pada kolom tersebut seimbang dengan juga menyatu.

Perhatikan kabel berantakan

pexels-photo-29907

Salah ahad hal yang bisa merusak dekorasi bangunan sederhana tetapi mewah ialah gangguan kabel-kabel yang tergeletak sembarangan. Mulai dari kabel TV, kipas angin, charger dengan berbagai kabel lainnya. Untuk melahirkan dekorasi bangunan yang sempurna, pastikan kamu udah menyembunyikan kabel tersebut agar nggak merusak dekorasi.

Hiasi benteng dengan foto momen keluarga

pexels-photo-77931

Menunjukan keintiman keluarga juga bisa jadi akal mengubah dekorasi bangunan sederhana jadi mewah a la kamu. Bukan hanya dekorasi minimalis, tetapi keintiman keluarga juga bisa menambah kemewahan rumahmu. Jadi, jangan cemburu menghiasi kolom di bangunan dengan berbagai foto keluarga ya.

Baca juga:

Keep it simple

inside-apartment-design-home

Dekorasi bangunan sederhana tetapi mewah hendak kian afdal andaikata kamu mengusung tema minimalis. Dengan minimalis, bukan hanya hadir dari dekorasi benteng dengan pemilihan motif, tetapi juga dengan perlengkapan yang terlihat. Tak perlu memilah terlalu banyak dekorasi dengan juga pajangan dinding. Pilihlah jumlah yang bisa menjadi statement item dibandingkan memajang terlalu banyak dekorasi tetapi membuat kolom hadir penuh.

Gunakan warna dekorasi yang senada

stairs-home-loft-lifestyle

Selain warna dengan dekorasi benteng yang minimalis, kamu juga harus menyelaraskan berbagai dekorasi rumah. Usahakan untuk tak menggunakan terlalu banyak warna untuk dekorasi rumahmu. Misalnya, hanya gunakan 3 dominasi warna, yaitu putih, kelabu dengan krem. Dengan begitu, dekorasi bangunan sederhana tetapi mewahmu hendak kian terlihat.

Gunakan meja bar untuk dapur

http-::rafodiaz.com:

Image: http://rafodiaz.com/

Daripada kamu harus membeli meja dapur balik dengan juga menyediakan space untuk dapur bersih untuk memasak, kian baik kamu menyediakan meja bar yang bisa kamu gunakan untuk memanaskan dengan juga untuk meja makan. Jadi, selain hemat space, tetapi minimalis dengan kian mewah juga, kan?

gdn january

Baca juga:

Mewah tak melulu soal chandelier

pexels-photo-212357

Chandelier memang bisa membuat kolom jadi kian mewah, tetapi membuat hilangnya suasana kesederhanaan. Untuk dekorasi bangunan sederhana tetapi minimalis, daripada memasangkan chandelier yang harganya notabene kian mahal, kian baik kamu memilah lampu gantung modern yang minimalis, seperti berwujud bola, ornamen absurd dengan juga bentuk pyramid. Dijamin, dekorasi bangunan minimalismu tak kalah mewah dengan juga classy!

Letakan barang-barang di pada ahad lemari pajangan

pexels-photo-106936

Kalau kamu memiliki banyak pajangan, usahakan untuk tak menyebarkan pajangan tersebut di berbagai bucu kolom tetapi gabungkan pajangan tersebut di suatu lemari kaca pajangan. Misalnya, mulai dari buku-buku favorit hingga berbagai impresi penting pada hidup bisa kamu letakan pada lemari di ahad dinding, sejajar dengan meletakan TV agar tak memakan terlalu banyak spot di rumah.

Letakan semua barang tak berarti di ahad lemari

pexels-photo-177143

Kalau kamu tergolong orang yang memiliki banyak barang dengan cemburu atau enggan untuk membuangnya, usahakan untuk meletakan barang-barang tersebut pada ahad tempat. Mulai dari berbagai barang kenanganmu dari kecil yang sangat bersejarah sampai barang-barang kecil yang jadi kenangan hidupmu usahakan untuk meletakannya pada ahad lemari yang kamu sembunyikan. Tetap tersimpan rapih tetapi juga tak mengganggu dekorasi rumah.

Baca juga:

Pajang kian banyak suvenir travelling

pexels-photo-245208

Untuk kamu yang hobi travelling, memajang berbagai cenderamata yang telah kamu kumpulkan dari hasil travelling bisa bikin dekorasi rumahmu jadi kian mewah. Usahakan untuk mengumpulkan pajangan dengan ahad tema, misalnya piring, talenan atau apalagi pajangan air.

Pilih tangga tanpa sanggahan

http-::interiorhousing.biz:

Image: interiorhousing.biz

Memilih tangga tanpa sanggahan juga bisa membantumu untuk melahirkan dekorasi bangunan sederhana tetapi mewah. Pilihlah dekorasi tangga yang minimalis, contohnya hanya dengan susunan papan-papan.

Jadi, udah siap melahirkan dekorasi bangunan sederhana tetapi mewahmu sendiri?

All images: pexels.com, interiorhousing.biz, afodiaz.com

Featured image: pexels.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan asas kupon, diskon, cashback, dengan yang hadir bulan ini.

Yuk follow social corong channel ShopBack untuk info, promo, dengan kuis berhadiah! Follow Instagram .

gdn 10 january

begitulah pembahasan mengenai 11 Kunci Dekorasi Rumah Sederhana tapi Mewah - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori dekorasi rumah mewah, dekorasi rumah simple tapi mewah, dekorasi rumah sederhana mewah, dekorasi rumah murah tapi mewah, dekorasi dalaman rumah mewah, , tanggal 03-11-2019, di kutip dari https://www.shopback.co.id/blog/11-kunci-dekorasi-rumah-sederhana-tapi-mewah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel