13+ Warna Cat Dinding Untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya Desain Cat Kamar Tidur

13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya

13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya

Hi, selamat siang, sesi kali ini akan membahas mengenai desain cat kamar tidur 13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya simak selengkapnya 

13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya

Warna cat benteng untuk kamar kos yang sempit

1 year ago By

Featured Image

13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya

Punya untuk membeli cat dan kuas. Lalu cat benteng kamarmu dengan warna-warna pilihan yang bisa bikin kamar tampak lebih luas meskipun aslinya sempit.

1. Biru langit adalah bermacam-macam terbaik pertama yang paling cocok diterapkan pada kamar yang sempit dan banyak barangnya. Warna ini memberikan akibat relaksasi dan menenangkan

2. Perpaduan sempurna dalam lugu yang terang dan lugu yang tenang dari bermacam-macam lugu berkumpul ini ampuh bikin gradasi adem dalam kamar

3. Biru navy memang tertarik lebih gelap, tapi memberi akibat netral ke sekelilingnya. Kamu bakal terasa kayak lagi di gua yang adem meski barang-barangmu bejibun

4. Warna krem yang sedikit dicampur dengan lugu pastel akan terasa menghangatkan untuk kamar kecil yang sempit tanpa terasa menjemukan

5. Pilih cat dengan bermacam-macam lugu zamrud untuk menampilkan kesan abadi yang bikin kamarmu terbukti aneh dari pertama kali buka pintu

6. Warna netral dan lembut dari abu-abu bantu anda inti pada dekorasi dinding. Nggak bikin makin penuh!

7. Dibanding bermacam-macam pink, merah muda yang pucat seperti soft shell lebih bisa membingkai kamarmu yang penuh bahan jadi terbukti lega dan nyaman

8. Nggak doang terlihat lega, kamarmu bakal tampak trendi detik diwarnai dengan cat bermacam-macam mint kayak gini

9. Begitu anda warnai benteng kamarmu dengan bermacam-macam turqoise, dijamin bakal berkelaluan ceria wajahmu tiap kali bangun tidur

10. Dinding dengan bermacam-macam lugu pastel serasi banget buat kamarmu yang punya elemen kayu dan bunga-bungaan

11. Kalau sebagian besar perabotan yang anda punya berwarna putih, bermacam-macam biru kehitaman ini cocok untuk disetel di benteng kamarmu

12. Buatmu yang suka warna-warna terang dan ceria, asfar sebenarnya jua cukup melegakan ruanganmu yang sumpek. Tapi kuningnya yang lembut lho ya!

13. Nah, untuk menimbulkan akibat yang dingin meski hari lagi panas-panasnya, bermacam-macam abu kebelauan pas banget nih!

BONUS!

Percaya atau nggak, bermacam-macam putih yang bersih dan bening emang berkelaluan bikin kamar jadi lega. Kalau cat benteng kamarmu sudah berwarna ini, cat kembali aja biar lebih terang pencahayaannya

Nah, buruan tanya dulu ke ibu kos, boleh nggak tuh benteng kamarmu dicat ulang?

begitulah pembahasan perihal 13+ Warna Cat Dinding untuk Mengelabui Kamar Kost Sempit Agar Lebih Lega Rasanya semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori desain cat kamar tidur, desain cat kamar tidur sempit, desain cat kamar tidur ukuran 3x3, desain cat kamar tidur 2 warna, desain cat kamar tidur cowok, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.hipwee.com/tips/warna-cat-dinding-untuk-kamar-kos-sempit/

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel