-->

15 Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ala Drama Korea Desain Kamar Tidur Sederhana Ala Korea

15 Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ala Drama Korea

Hi, berjumpa kembali, di kesempatan akan membawa pembahasan tentang desain kamar tidur sederhana ala korea 15 Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ala Drama Korea simak selengkapnya 

Artikel ini dibuat oleh awak konten

Dalam sebentuk drama, sedia beberapa faktor yang membuatnya sukses, dari dari alur cerita, pemain, hingga lokasi syuting. Drama yang berhasil biasanya akan selalu diingat oleh para penontonnya. Salah satu hal yang meninggalkan anggapan mendalam merupakan desain kamar minimalis yang ada kalanya jadi lokasi syuting drama tersebut.

Desain kamar minimalis ala drama Korea ini datang cantik dan unik hingga membuat penontonnya gemar ada kamar serupa. Apakah kamu juga gemar ada kamar-kamar yang sedia di dalam drama Korea? Jika ya, melantas sahaja menyimak memerhatikan angan-angan desain kamar minimalis ala drama Korea persembahan Kania berikut ini!

1. Desain kamar minimalis dengan pembaringan multifungsi

Desain-Kamar-Minimalis-2-2993100819-1513850491557.jpgpinterest.com

Ukuran kamarmu tak terlalu luas, tapi kamu membutuhkan area khusus untuk menyimpan dan memajang barang? Coba sahaja letakkan para-para dengan garis-garis bahana bagai ini untuk memaksimalkan desain kamar minimalis.

Bagian kaki (gunung) dan tangga bisa diisi dengan barang-barangmu, kemudian di bagian atas dijadikan area tidur. Tambahkan beberapa pot agar desain kamar minimalis datang lebih segar. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di kamar ini!

2. Desain kamar minimalis Do Min Joon dari My Love From Another Star

Desain kamar minimalis Do Min Joon dari My Love From Another Stardramafever.com

Bagi penggemar drama My Love From Another Star, tentu sudah tak asing lagi dengan kamar eigendom Do Min Joon berikut ini. Desain kamar minimalis yang didominasi oleh warna abu-abu gelap dan hitam ini datang berkelas berkat pencahayaan tak melantas yang diletakkan di pagu dan bagian kaki (gunung) ranjang. Tidak sedia banyak bintang jasa atas desain kamar minimalis ini, hanya satu lukisan di dinding dan sebentuk binokular bintang.

3. Desain kamar minimalis Choi Han Kyul dari Coffee Prince

Desain Kamar Minimalisyoutube.com

Drama yang tayang beberapa tahun kalakian ini ternyata ada lokasi syuting di kamar dengan desain kamar minimalis yang bisa menginspirasi para penontonnya. Selain barometer kamarnya yang besar, objek yang paling dominan di sini merupakan ranjangnya yang bisa didorong dan ditarik dari kabinet di dinding.

Ya, ranjangnya ada di dalam kabinet. Seru ya! Kamu bisa mendapatkan kamar yang bambang dengan cemeti malaikat cuma dengan cara mendorong pembaringan ke dalam kabinet.

4. Desain kamar minimalis sekaligus ruang TV

Desain Kamar Minimalis Sekaligus Ruang TVpinterest.com

Jika ada kamar yang cukup besar, tak sedia salahnya menaruh TV dan kursi panjang di dalamnya. Desain kamar minimalis yang satu ini cuma memanfaatkan furnitur-furnitur yang penting sahaja sehingga tak datang sumpek.

Satu ranjang, TV, meja kopi, dan sofa.  Warna yang digunakan cuma hitam dan bersih khas . Lantai kayunya membuat desain kamar minimalis ini terasa lebih hangat dan nyaman.

5. Desain kamar minimalis yang minim dekorasi

Desain kamar minimalis yang minim dekorasipinterest.com

Desain kamar minimalis seterusnya amat sederhana dan cocok untuk kamu yang berkepribadian sederhana juga. Desain kamar minimalis ini dipenuhi oleh mebel dan dek kusen berwarna cokelat.

Kamar ini cuma diisi dengan mebel wajib bagai ranjang, meja, kursi, dan lemari. Karena tak ada banyak dekorasi, kamar ini terasa lebih bambang dan bersih.

6. Desain kamar minimalis dengan mebel minimalis

Desain kamar minimalis dengan mebel minimalispinterest.com

Desain kamar minimalis ala drama Korea seterusnya merupakan kamar dengan mebel yang amat minimalis. Ranjang barometer single diletakkan di sudut kamar agar datang lebih rapi. Cocok untuk tatanan .

Furnitur yang digunakan hanyalah sebentuk kotak kusen kecil yang bisa dimanfaatkan sebagai area menyimpan buku serta nakas. Beberapa pot tanaman kecil semakin mempercantik tampilan desain kamar minimalis ini.

7. Desain kamar minimalis yang terorganisir

Desain kamar minimalis yang terorganisirpinterest.com

Desain kamar minimalis yang satu ini datang amat terorganisir. Penggunaan material untuk mebel dan dek merupakan kusen yang coraknya senada. Semua mebel diletakkan merapat dengan dinding sehingga tercipta area yang bambang di bagian tengah. Letakkan sebagai tumpuan atas desain kamar minimalis ini supaya terasa makin nyaman saat bersantai di kamar.

8. Desain kamar minimalis sederhana dan nyaman

Desain Kamar Minimalis Serba Putihpinterest.com

Inspirasi desain kamar minimalis yang bontot merupakan kamar ala Korea yang nyaman dengan mebel sederhana. Kamar cuma dilengkapi dengan kasur empuk beserta selimut putih. Dekorasi yang digunakan pula berupa karpet berwarna deragem yang berwarna sama dengan lantai. Desain kamar minimalis ini dipermanis dengan .

9. Desain kamar minimalis bernuansa cokelat

desain kamar minimalis cokelatthespruce.com

Desain kamar minimalis tak selamanya harus berwarna hitam dan putih. Kamu bisa memenuhi kamar dengan warna aneka ragam deragem dan beberapa dialek berwarna putih. Tambahkan beberapa yang digantung berbaris di atas headboard.

10. Desain kamar minimalis tanpa ranjang

Desain kamar minimalis tanpa ranjanghome-designing.com

Untuk meminimalisir jumlah mebel dalam desain kamar minimalis, kamu bisa menyingkirkan pembaringan dan memanfaatkan papan tipis sebagai gantinya. Jendelanya juga unik karena berada di bagian atas dan tak diberikan tirai.

Lemari dan meja bisa dibuat jadi satu dengan menerapkan mebel built in agar ukurannya pas dengan barometer kamar. Tambahkan karpet agar kamu berdikari bermain di lantai.

11. Desain kamar minimalis dengan anggapan pagu tinggi

Desain kamar minimalis dengan anggapan pagu tinggiroohome.com

Desain kamar minimalis yang satu ini ada anggapan langit-langitnya tinggi, padahal biasa saja. Triknya merupakan memanfaatkan pembaringan berkaki pendek. Kabinetnya dibuat melayang dan di sekeliling pembaringan sedia yang bisa digunakan sebagai area memajang dekorasi.

Gantunglah alat penerangan serendah barangkali dan tambahkan sebentuk cermin besar untuk menciptakan anggapan kamar yang lebih luas.

12. Desain kamar minimalis untuk pelajar

Desain kamar minimalis untuk pelajarhome-designing.com

Beberapa drama Korea menceritakan kehidupan para pelajar. Bagi kamu yang masih seorang pelajar, desain kamar minimalis ini bisa ditiru. Meja berlatih dan kursinya diletakkan di pinggir ranjang, lengkap dengan para-para melayang untuk menempatkan buku pelajaran. Akan lebih seru lagi jika ada nook di akrab jendela, kamu bisa santai sambil berlatih di sana.

13. Desain kamar minimalis dengan mezzanine ke ruang lain

Desain kamar minimalis dengan mezzanine ke ruang lainpinterest.com

Di drama Korea, kamu akan ada kalanya menemukan tokohnya bercokol di dalam . Desain kamar minimalis dengan mezzanine ini bisa membuat area bobok lebih terjaga privasinya karena tak melantas datang oleh ikhwan yang berkunjung. Desain kamar minimalis ini tak krusial banyak dekorasi.

14. Desain kamar minimalis dengan partisi

Desain Kamar Minimalis dengan Partisipinterest.com

Masih seputar desain kamar minimalis untuk apartemen studio. Jika tak ada mezzanine, kamu bisa menciptakan area badar privasi dengan berupa para-para buku sederhana yang membatasi ruang makan dan ruang tidur.

15. Desain kamar minimalis di loteng

Desain kamar minimalis di lotengpinterest.com

Kamar-kamar dalam drama Korea sedia beberapa yang berada di area menarik bagai di loteng. Jika rumah kamu ada loteng, rombak sahaja jadi ruangan dengan desain kamar minimalis bagai ini. Tambahkan jendela kecil supaya sinar matahari bisa masuk atas siang  musim dan kamu bisa menikmati bintang atas malam musim dari dalam kamar.


Dari kelima belas angan-angan desain kamar minimalis ala drama Korea tadi, mana yang gemar kamu terapkan di rumah? Kalau kamu sedang mencari abah-abah dan mebel yang tepat, yuk cek abah-abah terbaik di !

oke penjelasan tentang 15 Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ala Drama Korea semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 13-11-2019, di kutip dari https://www.dekoruma.com/artikel/60088/desain-kamar-minimalis-drama-korea

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel