-->

17 Ruang Tamu Minimalis Yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM Model Ruang Keluarga

17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM

17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM

Hi, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan tentang model ruang keluarga 17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM simak selengkapnya 

17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM

Seberapa sering Anda memakan waktu di ruang tamu? Seperti apa desain ruang tamu minimalis yang maksimal namun tetap terasa nyaman?

Dengan persil yang semakin terbatas, desain rumah harus diperhatikan dengan seksama dengan dirancang semaksimal mungkin. Dulu, ruang tamu dengan ruang keluarga biasanya berada di daerah terpisah, karena membagi daerah publik buat tamu dengan daerah privat buat keluarga berkumpul. 

17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM

Namun sejalannya waktu, tren rumah minimalis membentuk ruang tamu dengan ruang keluarga dalam satu ruang. Mengapa? Karena saat ini meeting ataupun pertemuan banyak dilakukan di luar rumah, seperti mall, cafe, ataupun restoran. Sedangkan, kerabat dengan keluarga dekat bakal langsung berkumpul di ruang keluarga. 

Ruang tamu "formal" pada akibatnya menjadi daerah kosong yang serau tersentuh. Ruang tamu minimalis harus menyediakan daerah yang cukup buat berkumpul, menonton TV, serta bersantai dengan nyamannya. Ruang tamu minimalis identik dengan warna-warna yang terang, tanpa ornamen yang berlebihan, serta menggunakan furnitur yang sesuai dengan fungsinya.

Berikut ini 17 inspirasi dengan tips desain ruang tamu minimalis dengan ragam bentuk. Mulai dari ruang tamu minimalis yang memaksimalkan daerah ketat batas ruang tamu besar buat , jika mata terasa lelah sehabis melihat gadget ataupun komputer, istirahatkan mata ala berkala dengan aturan ‘20-20-20’. Setiap 20 menit, berpalinglah selama 20 detik dari bacaan ataupun layar gadget, dengan pandanglah ke kejauhan sekeliling enam meter (20 feet).

Foto teaser: Desain Interior oleh Kartini Syarif dengan mural artist oleh Kemal Ezedine / CASA Indonesia


Share to



oke detil perihal 17 Ruang Tamu Minimalis yang Super Nyaman - CASAINDONESIA.COM semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori model ruang keluarga, model ruang keluarga mewah, model ruang keluarga bawah tangga, model ruang tamu sederhana, model ruang keluarga menyatu dengan dapur, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.casaindonesia.com/article/read/11/2018/786/17-Ruang-Tamu-Minimalis-yang-Super-Nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel