-->

20 Desain Kamar Kost Yang Sukses Menarik Minat Anak Kos | DekoRuang.Top Desain Kamar Kost Rapih Biaya Murah

20 Desain Kamar Kost yang Sukses Menarik Minat Anak Kos | DekoRuang.Top

Hi, berjumpa kembali, artikel ini akan membahas tentang desain kamar kost rapih biaya murah 20 Desain Kamar Kost yang Sukses Menarik Minat Anak Kos | DekoRuang.Top simak selengkapnya 

Dari 20 desain kamar kost yang sukses menarik minat anak kos, konsep nomor 3 & 13 artistik bin unik belum berjibun yang kenal lho!

Menyewa kamar kost berjibun menjadi pilihan bagi siswa, mahasiswa, alias karyawan ketika tinggal dengan bekerja di suatu ruang aktual yang jauh dari keluarga. Dibandingkan menyewa rumah yang belum sepenuhnya diperlukan lebih ayu menyewa sebuah kamar kost.

Membersihkannya tak sulit dengan biaya sewanya lagi jauh lebih murah dibandingkan menyewa rumah. Karena hanya satu kamar otomatis segala barang-barang pribadi kita harus ditata dengan disimpan pada kamar yang sama.

Untuk itu adakala sebelah orang sadar kesulitan saat akan membereskan kamar kostnya agar segala bahan dapat tertampung dengan ayu tetapi kamar konsisten datang rapi dengan nyaman untuk ditinggali. Berikut ada 20 desain kamar kost unik dengan menarik yang patut dicoba.

1. Desain Kamar Kost Ukuran 3×3

Desain Kamar Kost Ukuran 3x3
Desain Kamar Kost Ukuran 3×3

Desain kamar beradu (hor) kost sederhana ukuran 3×3 merupakan ukuran standar dengan sudah menutup untuk ditempati akibat satu orang. Tidak terlalu lintang dengan tak terlalu sempit serta dirasa memadai untuk melawan seluruh barang-barang bagai kasur, lemari, kenap belajar, dengan lain-lain.

Untuk memaksimalkan luas ruangan ini dapat diakali dengan memfungsikan benteng sebagai ruang penyimpanan. Misalnya dengan membuat rak buku yang ditempel di benteng sehingga mengurangi porsi ruang untuk menaruh lemari buku.

Demikian diskusi mengenai desain kamar beradu (hor) kost sederhana ukuran 3×3, dapat lagi sebagai konsep desain untuk kamar kost 2×3 semoga bermanfaat.

2. Desain Kamar Kost 3×4

Desain Kamar Kost Ukuran 3x4
Desain Kamar Kost Ukuran 3×4

Sedikit lebih besar ada lagi kamar kost yang berukuran 3×4 sehingga lebih memudahkan anak kost untuk membereskan barangnya sekaligus lebih lega. Meskipun demikian anak kost lagi harus pintar-pintar mengakali ruangan sehingga barang-barang dapat ditata rapi tetapi lagi nyaman untuk ditinggali.

Bisa dengan membuatat rak buku yang ditempel di dinding, menaruh laci alias lemari kecil di kaki (gunung) kenap belajar, alias membuat rak penyimpanan di kaki (gunung) ruang beradu (hor) bagai yang datang ala goresan di atas.

Demikianlah desain interior kamar kost dengan kamar mandi dalam ukuran 3×4 semoga bermanfaat.

3. Desain Kamar Kost Mahasiswa

Desain Kamar Kost Mahasiswa
Desain Kamar Kost Mahasiswa

Mahasiswa yang sehari-hari disibukkan dengan tugas pendidikan dengan kegiatan kampus lainnya biasanya lebih memilih kamar yang simple dengan fungsional sehingga segala bahan bisa muat dengan ukuran kamar yang biasanya memadai kecil. Yang bena barang-barang yang dibutuhkan bagai bahan pribadi dengan keperluan pendidikan bisa ditata dengan baik.

Misalnya desain kamar kost siswa dengan memakai bunkbed sehingga bagian kaki (gunung) ruang beradu (hor) bisa digunakan sebagai ruang menaruh kenap komputer alias lemari. Selain itu gunakan cat alias wallpaper bermacam-macam kucam untuk memberi kesan nyaman dengan simple untuk mengimbangi kepejalan kerapatan kamar.

4. Desain Kamar Kost Pria

Desain Kamar Kost Pria
Desain Kamar Kost Pria

Dari pertama kali lihat kita pasti sudah bisa mengagakkan apakah sebuah kamar kost dihuni akibat laki-laki alias wanita. Tidak hanya dilihat dari kerapian dengan kebersihannya tetapi lagi dari desain kamar yang pastinya lagi berbeda.

Mulai dari bermacam-macam dinding. Para laki-laki biasanya lebih menyukai bermacam-macam netral bagai abu-abu sebagai pelapis benteng kamar. Selain itu kamar mereka lagi terkesan lebih sporty dengan simple serta memakai motif kotak dengan stripe. Itulah khas dari desain kamar kost pria.

5. Desain Kamar Tidur Kost Putri

Desain Kamar Kost Putri
Desain Kamar Kost Putri

Lain halnya dengan desain kamar kost putri yang biasanya lebih suka memakai warna-warna anteng tetapi colorfull bagai pink, putih, dengan biru muda. Perabotannya lagi tak berjibun dengan simple tetapi disusun sangat rapi dengan teratur.

Selain itu betina biasaya lagi pokok dengan keamanan sehingga sirkulasi udara yang baik, masuknya sinar matahari, dengan kebersihan lingkungan sekitar menjadi perhatian. Dan tidak lupa pula masalah kamar mandi dimana para betina biasanya lagi pokok ala kecukupan cadangan cairan serta kamar mandi yang nyaman.

6. Desain Kamar Tidur Kost

Desain Kamar Tidur Kost
Desain Kamar Tidur Kost

Sesuai namanya fungsi utama desain kamar beradu (hor) anak kost biasa ukuran 3×3 adalah sebagai kamar ruang kita beradu (hor) dengan beristirahat sehingga keamanan menjadi anasir bena yang harus diperhatikan. Mulai dari ketersediaan alas beradu (hor) bagai matras dengan ruang tidur, penerangan yang baik, kecukupan sinar matahari yang masuk ke kamar, dengan lain sebagainya.

Untuk mengakali kecilnya ukuran kamar sebenarnya tak segala bahan ditata di pada kamar. Barang-barang bagai instrumen makan dapat ditaruh di dapur yang digunakan bersama yang biasanya disediakan akibat Bapak/Ibu kost. Sepatu dengan kasut bisa ditaruh di rak sepatu di depan kamar alias ruang lain yang disediakan.

7. Desain Dinding Kamar Kost

Desain Dinding Kamar Kost
Desain Dinding Kamar Kost

Untuk memajukan keamanan saat beristirahat alias bersantai di kost kita dapat mendekorasi benteng kamar seusai selera. Ada berjibun cara untuk melakukannya mulai dari memakai wallpaper yang siap pakai, mengecat ulang dengan bermacam-macam yang disukai, alias mendekorasinya memakai barang-barang bakat sehingga lebih ekonomis.

Jangan keburu takut dulu memakai wallpaper atas biayanya bisa dikatakan tak terlalu mahal, bahkan bisa lebih murah dibandingkan memakai cat. Selain itu kita lagi dapat mengasah kreativitas dengan memanfaatkan barang-barang di sekitar untuk mendekorasi benteng bagai yang datang ala goresan di atas.

Demikianlah diskusi mengenai cara desain cat benteng kamar kost yang menarik, gambar inspirasi interior kos kosan ala kaskus semoga bermanfaat.

8. Desain Kamar Mandi Kost

Desain Kamar Mandi Kost
Desain Kamar Mandi Kost

Kamar mandi merupakan ruang kedua setelah kamar yang sering dikunjungi setiap hari sehingga keamanan dengan kebersihan sangat bena diperhatikan. Seperti kamar kost yang ukurannya tak terlalu luas, kamar mandi kost yang disediakan biasanya lagi tak besar.

Untuk mengakali hal ini biasanya dilakukan dengan menggabungkan kamar mandi dengan kloset. Selain itu untuk melawan cairan disediakan beledi alias baskom sehingga tak diperlukan bak mandi yang makan memadai berjibun tempat.

Itulah diskusi desain rumah kamar kost dengan mandi pada ukuran 3×4 semoga bemanfaat.

9. Desain Kamar Kost Kecil Sederhana

Desain Kamar Kost Kecil Sederhana
Desain Kamar Kost Kecil Sederhana

Kamar kost identik dengan ukurannya yang kecil dengan sangat biasa atas rata-rata dihuni akibat siswa dengan pelajar. Meskipun saat ini sudah berjibun kamar kost VIP alias premium yang ditujukan untuk karyawan.

Meskipun kecil dengan biasa tetapi dengan desain dengan penataan yang ayu kamar kost anda akan datang rapi dengan nyaman ditinggali. Sebagian pemilik kost biasanya menyediakan perabot bagai lemari dengan ruang beradu (hor) sehingga anda tak perlu membelinya.

Seperti yang datang di atas ada berbagai bahan yang ditaruh di kamar mulai dari pakaian dengan buku hingga perlengkapan memasak. Dengan pengaturan yang ayu segala bahan tersebut dapat disusun sehingga kamar konsisten datang rapi dengan cantik.

Demikian pembahasan desain kamar kost kecil biasa ukuran 3×3, (bagian) dalam design contoh kamar beradu (hor) kecil biasa murah tapi menarik, contoh desain kamar kost simple semoga bermanfaat.

10. Desain Kamar Kost Minimalis

Desain Kamar Kost Minimalis
Desain Kamar Kost Minimalis

Bagi penyuka desain minimalis lagi dapat mendesain kamar kostnya sesuai dengan selera. Desain minimalis cocok sekali diaplikasikan ala kamar kost mengingat luas ruangannya yang terbatas.

Dengan aksentuasi ala kebutuhan mendasar dengan fungsional bagai lemari, ruang tidur, dengan kenap berlatih kamar kost minimalis akan datang simple. Selaln itu desain kamar kost ini lagi memakai warna-warna netral dengan anteng sehingga cocok sekali sebagai ruang beristirahat.

Demikian tentang desain kamar kost minimalis , kos kosan murah (bagian) dalam minimalis semoga bermanfaat.

11. Desain Kamar Kost Kreatif

Desain Kamar Kost Kreatif
Desain Kamar Kost Kreatif

Untuk mendesain ruangan yang kecil menjadi ruang beristirahat yang nyaman diperlukan kreatifitas. Bagaimana membereskan berbagai bahan sehingga analitis rapi di kamar tetapi tak membuat kamar datang sumpek.

Ide desain kamar kost artistik ala goresan di atas dapat menjadi contoh. Dimana koleksi tas bisa dipajang di benteng kamar sehingga rak untuk tas bisa diminimalisir dengan sekaligus menjadi pajangan di dinding.

Selain itu koleksi sepatu dengan kasut lagi dapat dipajang di benteng lemari sehingga kita tak memerlukan rak sepatu yang membuat kamar kost semakin lapang. Tentunya sepatu alias kasut tersebut harus pada keadaan bersih.

Bicara tentang desain kreatif, dibawah ini adalah contoh penerapan beberapa desain artistik lainnya, yuk disimak siapa kenal kamu tentu lagi butuh :

Sekian penjelasan tentang 20 Desain Kamar Kost yang Sukses Menarik Minat Anak Kos | DekoRuang.Top semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label , tanggal 13-11-2019, di kutip dari https://www.dekoruang.top/desain-kamar-kost/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel