-->

21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang Ide Dekorasi Rumah Minimalis

21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang

Allow, bertemu kembali, sesi kali ini akan membawakan tentang ide dekorasi rumah minimalis 21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang simak selengkapnya 

Membangun dan mendekorasi bangunan dengan biaya terbatas, bukan lagi masalah. Anda jangan berkecil jantung karena tetap bisa mengasah kreatifitas dan mendapatkan hunian yang cantik meski tidak menghamburkan berjibun uang. Dalam buku ide ini, abdi menyuguhkan jumlah biaya siluman yang akan membantu Anda buat mendekorasi rumah.

Ide-ide ini akan menginspirasi Anda buat menghias bangunan sonder menghabiskan berjibun uang. Anda dapat membuat perbedaan dengan sederhana namun mencolok pada pencahayaan, tanaman, karpet, ebek dan warna-warni di rumah. Kami mengajak Anda buat membuat area menjadi lebih artistik bersama getah perca profesional dari homify. Ini dia:

1. Pilih mebel yang memiliki warna seirama mudah-mudahan bangunan terlihat lebih rapi. Ini lagi memudahkan persoalan dekorasi. Tambahkan corong gantung di atas meja makan mudah-mudahan mendapatkan suasana yang berbeda.

2. Ganti karpet di bangunan dengan yang lebih artistik atau motifnya modern. Membawa suasana baru!

3. Investasi ke dalam warna-warni pewarna dinding, dengan pilihan yang berkualitas akan awet lama. Gantungkan lagi jumlah hiasan benteng buat kesan otentik.

4. Ubin pada benteng anglo membutuhkan biaya yang banyak, akibat karena itu sekarang lebih gaya panel anti percikan buat dipasang di dapur. Hemat dan sama awetnya.

21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang

5. Tirai bangunan aktual lagi membawa suasana yang menyenangkan. Pilih yang warnanya benderang mudah-mudahan bisa bocor sinar matahari saat pagi.

6. Pilih pot dan tanaman yang unik buat diletakkan di meja samping tempat tidur.

7. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bisa bertukar kemampuan dengan orang lain lho. Misalnya saja dengan arsitek, juru kayu, desainer interior dan arsitektur. Jadi Anda mendapatkan jasa mereka dan begitu lagi sebaliknya.

8. Gunakan mebel yang praktis dan multifungsi seperti ini. Hemat lajur dan tidak ada arta terbuang sia-sia buat barang yang tidak perlu.

9. Menambahkan benda arkais yang didapatkan dari toko loak. Ide kreatif bukan?

10. Ingin memiliki karya keterampilan di rumah? Beli saja dari seniman yang tidak begitu terkenal, yang penting adalah seninya bukan harganya bukan!

12. Melakukan riset dan belajar sendiri buat mendekor bangunan lagi salah ahad bentuk penghematan. Menyenangkan dan menyehatkan pikiran lho!

12. Berkunjung ke bangunan teman dan keluarga. Di sana Anda bisa menemukan angan-angan buat dekorasi bangunan Anda sendiri.

13. Furnitur yang memiliki roda di bawahnya mudah dipindahkan dan fungsional. Bisa digunakan lagi buat jumlah lajur sekaligus, berhati-hati sekali.

Contemporary Eco Kitchen in the Cotswolds

homify

21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang

14. Ide pot gantung yang kreatif, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

15. Tidak perlu berbelanja barang baru, kursi ini contohnya. Cukup dicat warna-warni, sudah terlihat berbeda bukan?

16. Tambahkan sesuatu yang bermotif, seperti meja ini mudah-mudahan lajur tidak melulu isinya warna polos saja.

17. Mendaur ulang lagi ide yang bagus. Kotak kayu dalu ini tinggal dikokohkan paku-pakunya dan dicat ulang. Tambahkan bantalan dan bisa digunakan buat tempat bersandar bersantai.

18. Buat sarung bantal sendiri, gampang kok! Anda bisa mencari polanya di internet, lalu beli kain-kain lucu buat disulap jadi sarung bantal seperti ini.

19. Jika Anda ingin sesuatu yang sedikit berbeda, penjepit kertas seperti ini lagi cara yang bagus buat menggantung gambar.

20. Lampu meja lagi bisa dicat ulang lho, warna warni neon seperti ini membuat lajur jadi lebih benderang dan meriah.

21. Jangan lupa lagi taruh gantungan sederhana ini, ternyata multifungsi lho

Bagaimana, sudah memiliki berjibun ide buat mendekorasi rumah? Cari lagi ide merapikan  di sini ya!

begitulah penjelasan tentang 21 Ide Dekorasi Rumah Kecil Keren Tanpa Menghabiskan Uang semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 03-11-2019, di kutip dari https://www.homify.co.id/ideabooks/1545675/21-ide-dekorasi-rumah-kecil-keren-tanpa-menghabiskan-uang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel