-->

5 Trik Ampuh Untuk Dekorasi Ruang Tamu Berkonsep Open Plan Dekorasi Ruang Tamu Tanpa Sofa

5 Trik Ampuh untuk Dekorasi Ruang Tamu Berkonsep Open Plan

Hohoho, selamat sore, pada kali ini akan dibahas mengenai dekorasi ruang tamu tanpa sofa 5 Trik Ampuh untuk Dekorasi Ruang Tamu Berkonsep Open Plan simak selengkapnya 

Artikel ini dibuat oleh tim konten atau ruang keluarga. Oleh karena itu, dekorasi ruang tamu yang diterapkan tidak sama dengan dekorasi ruang tamu tertutup.

Dekorasi ruang tamu yang melingkungi pemilihan dan penataan furnitur, elemen dekoratif, serta layak dapat menyiasati resiko yang muncul dari konsep open plan ini. Dekorasi yang dipilih layak selaras dengan dekorasi lajur lainnya. Untuk mengetahui lebih jauh, yuk langsung saja simak tipsnya satu persatu!

1. Gunakan Furnitur Sebagai Pembatas Ruang Tamu

Lemari Pajang Dekorasi Ruangan Tamudekoruma.com

Jika anda menginginkan sedikit privasi pada ruang tamu yang langsung terhubung dengan lajur lain, maka dekorasi ruang tamu yang bisa dicoba adalah menjadikan antara ruang tamu dengan lajur lainnya.

Lemari Pajang Kayu Dekorasi Ruangan Tamudekoruma.com

2. Perhatikan Bentuk dan Letak Sofa

Sofa L Dekorasi Ruangan Tamupinterest.com

Untuk dekorasi ruang tamu dengan konsep open plan, kamu bisa menggunakan . Bentuknya yang menyiku bisa dengan mudah disesuaikan dengan ragam kebutuhan ruangan. Misalnya, pada dekorasi ruang tamu, sofa berbentuk L bisa anda tempatkan di sudut lajur atau di tengah ruangan, dihadapkan ke arah focal point ruang tamu, yaitu TV, atau menepi dengan jendela.

Sofa U dekorasi Ruangan Tamupinterest.com

Sebaiknya sofa tidak membelakangi abar-abar pada dekorasi ruang tamu terbuka, melainkan memusat ditengah ruangan. Untuk melahirkan kesan ini pada ruang tamu, anda bisa menyusun jumlah sofa halus membentuk huruf U, dengan sofa utamanya membelakangi lajur lain.

3. Pasang Rug atau Karpet buat Menandakan Wilayah Ruang Tamu

Area Rug Dekorasi Ruangan Tamupinterest.com

konsisten terjaga.

Area Rug Dekorasi Ruang Tamupinterest.com

4. Terapkan Perpaduan Warna yang Senada dengan Ruangan Lain

Konsep dekorasi ruang tamu pada lajur terbuka adalah cuilan dari dekorasi lajur secara keseluruhan. Konsep dekorasi ruang tamu dapat dibuat lebih beludak salah satunya dengan warna. Buatlah seakan dekorasi ruang tamu melanjutkan tema dekorasi ruangan-ruangan disekitarnya.

Warna Dekorasi Ruangan Tamu Open Planpinterest.com

Kamu bisa memberangsangkan diri menerapkan konsep dekorasi ruang tamu yang kontras dengan lajur lain, tetapi non berbatas melenceng jauh dari kesatuan ciptaan secara keseluruhan. Agar dekorasi ruang tamu terlihat seimbang dengan lajur lain, yang netral, mainkan kontras berbagai-bagai dengan berbagai-bagai sofa, gorden, karpet dan chusion.

5. Lengkapi Dekorasi Ruang Tamu Terbuka dengan Beragam Aksesoris

Aksesoris Dekorasi Ruangan Tamu Open Planpinterest.com

Setelah mebel tersusun rapi, kini giliran pernak-pernik dipasang buat melengkapi dekorasi ruang tamu yang ada. Pada dekorasi ruang tamu terbuka, meskipun tidak dekat ke dinding, anda konsisten bisa memakai artwork dan , lho. Kamu bisa memasangnya pada cuilan buritan lemari yang anda jadikan penyekat. Cermin yang dipasang bermuka-muka juga bisa memasrahkan kesan ruang tamu yang lebih luas.

Cermin Dekorasi Ruang Tamu Open Planpinterest.com

Menata lajur dengan konsep open plan memang seperti melukis di tempat kanvas kosong, anda bisa bebas bereskpresi di dalamnya. Namun, non berbatas melupakan room planning (merencanakan buram tata letak mebel dan dekorasi). Perhitungkan ukuran mebel dengan ukuran ruangan. Pastikan anda memadatkan hunian dengan mebel dan dekorasi berkualitas, yang bisa anda temukan di . Selamat mencoba!

oke pembahasan mengenai 5 Trik Ampuh untuk Dekorasi Ruang Tamu Berkonsep Open Plan semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag dekorasi ruang tamu tanpa sofa, deko ruang tamu tanpa sofa, dekorasi ruang keluarga tanpa sofa, dekorasi ruang tamu kecil tanpa sofa, dekorasi ruang tamu sederhana tanpa sofa, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.dekoruma.com/artikel/65773/tips-dekorasi-ruang-tamu-terbuka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel