-->

Anak Kos-an Harus Tahu, 22 Ide Membuat Kamar Kos Menjadi Lebih Rapi Dan Tertata Tips Membersihkan Kamar Kos

Anak Kos-an Harus Tahu, 22 Ide Membuat Kamar Kos Menjadi Lebih Rapi dan Tertata

Hallo, selamat siang, artikel ini akan membawa pembahasan tentang tips membersihkan kamar kos Anak Kos-an Harus Tahu, 22 Ide Membuat Kamar Kos Menjadi Lebih Rapi dan Tertata simak selengkapnya 

Mahasiswa dengan para pekerja perantau pasti dekat banget dengan bilik indekos alias kos-an. Yap! Ruang kos-an biasanya terdiri dari eka bilik yang disewakan untuk ditinggali. Namun gak jarang, siap lagi yang menyewakannya per-rumah untuk ditempati beberapa orang.

Nah, akibat biasanya anak-anak kos-an ini jauh dari keluarga, sering ditemui kasus bilik kos yang kurang rapi. Alasannya? Karena terlalu sibuk dengan tugas dengan pekerjaan, ditambah antara dengan keluarga yang gak dekat, sehingga gak siap yang mengingatkan untuk membereskan kamar. Padahal, sebenarnya melaksanakan bilik kos menjadi lebih rapi dengan nyaman itu gampang kok, girls! Mau tahu? Pakai saja cara-cara berikut ini :

1. Dimulai saat pindah dari rumah ke bilik kos. Pastikan bahwa tiap box barang diberi cap sesuai dengan benda yang siap di dalamnya. Jangan lupa lagi untuk melaksanakan daftar barang.

via gurl.com

2. Setelah sampai di kos-an, memantau juga barang-barang dari daftar yang anda buat.

via gurl.com

3. Punya charger hape yang setipe dengan teman kos? Beda-in dengan memakai plester berwarna yang imut ini yuk, girls!

via gurl.com

4. Gunakan rak plastik untuk menaruh konsumsi atau snack. Gak hendak juga deh berceceran..

via gurl.com

5. Buat agenda jam membersihkan bilik kos. Akan memudahkan andaikan anda di kos bersama teman-teman lainnya!

via gurl.com

6. Yakin deh, kabel charger gak hendak berantakan juga andaikan ruang chargernya rapi bagai ini.

via gurl.com

7. Kamu lagi bisa menaruh power strips di dalam laci, gadget-mu jadi hendak tersembunyi deh!

via gurl.com

8. Jika anda kos bersama teman, taruh papan agenda ini di ruang yang bisa dijangkau segala penghuni. Jadi bisa bersama-sama saling mengingatkan agenda masing-masing, lho!

via gurl.com

9. Selain itu, gunakan lagi papan tulis spidol sebagai ruang pengagih pesan singkat untuk sarwa penghuni kos.

via gurl.com

10. Gak siap salahnya menyimpan peralatan P3K dengan sejenisnya di ruang yang rapi. Ini hendak memudahkanmu saat sesuatu yang gak diinginkan terjadi.

via gurl.com

11. Selama ini bagaimana caramu melipat baju? Ternyata begini cara yang tepat. Selain rapi, lagi irit tempat!

via gurl.com

12. Buat papan magnet, dengan tempelkan lagi besi berani pada alat makeup-mu. Jadi anda hendak lebih mudah saat mengambilnya.

via gurl.com

13. Gunakan wadah bersekat untuk menaruh benda sehari-hari yang anda gunakan. Beri cap juga, agar setelah memakainya anda dapat menaruh kembali secara teratur.

via gurl.com

14. Yakin lemarimu penuh? Atau barangkali anda sebenarnya belum menggantung busana dengan cara bagai ini?

via gurl.com

16. Kamu gak hendak kesulitan mencari jepit rambut andaikan tertata kayak gini. Berlaku lagi untuk menaruh jarum pentul bagi anda yang berhijab!

via gurl.com

17. Anak kos lagi gak siap salahnya ngumpulin brosur dari restoran sekeliling kampus. Bakal berfaedah andaikan anda mau melaksanakan rencana makan lho!

via gurl.com

18. Di depan lemari laci, tulis daftar barang yang siap di dalamnya menggunakan kapur. Kamu gak hendak juga membuka berbeda-beda laci cuma untuk mencari eka barang.

via gurl.com

19. Taruh sepatu di dalam rak plastik. Supaya gak makan tempat, anda bisa menaruh rak plastik itu di bawah ruang tidur!

via gurl.com

20. Kalau anda gak ingat petunjuk-petunjuk laundry saat mencuci, anda bisa print goresan di bawah ini, dengan kemudian tempel!

via gurl.com

21. Gunakan pengait ebek sebagai ruang menyimpan kerudung, syal, dengan sebagainya.

via gurl.com

22. Penting menyimpan trash bag agar ruanganmu acap bersih! Agar teratur, anda bisa menyimpannya dengan cara menggulung bagai tisu.

via gurl.com

Itulah 22 ide yang bisa anda guakan untuk melaksanakan bilik kos-mu acap rapi dengan nyaman ditempati. Ternyata kendati tinggal sendiri, anda sedang bisa melaksanakan ruanganmu tertata, bukan?

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

begitulah pembahasan perihal Anak Kos-an Harus Tahu, 22 Ide Membuat Kamar Kos Menjadi Lebih Rapi dan Tertata semoga info ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 13-11-2019, di kutip dari https://www.rimma.co/32237/inspiration/home/anak-kosan-harus-tahu-22-ide-membuat-kamar-kos-menjadi-lebih-rapi-dan-tertata/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel