Bagaimana Cara Memaksimalkan Dapur Kecil Anda Dapur Kecil

Bagaimana Cara Memaksimalkan Dapur Kecil Anda

Hallo, selamat sore, artikel ini akan dibahas tentang dapur kecil Bagaimana Cara Memaksimalkan Dapur Kecil Anda simak selengkapnya 

Mungkin berlimpah dari kita yang menginginkan dapur berukuran besar buat rumah kita, lamun berlimpah jua dari kita yang kudu puas hanya dengan dapur berukuran kecil. Sebenarnya sejumlah apapun dapur Anda, barang yang ada di dalamnya sama saja dengan dapur yang berukuran kecil. Kita menginginkan dapur yang boleh aktif dengan baik buat mempersiapkan dan memaku makanan. Mungkin kita jua ingin dapur kita jadi tempat yang nyaman buat makan walaupun hanya sekedar buat sarapan. Kita jua membutuhkan berlimpah ruang buat beraneka macam instrumen dapur dan bahan makanan. Dengan perencanaan dan buatan yang tepat Anda bisa mendapatkan beraneka macam fungsi tersebut dalam dapur yang kecil.

Gunakan setiap penjuru yang ada. Jika Anda mempunyai dapur berukuran kecil, sangat penting buat menggunakan tiap penjuru yang ada di dapur Anda. Contohnya dengan menggunakan custom furniture. Rak atau lemari yang didesain khusus membuat Anda boleh memaksimalkan tiap penjuru yang ada. Ruangan alit jua membuat mebel yang diperlukan tak terlalu berlimpah sehingga bujet yang Anda butuhkan tetap ekonomis.

(Sumber: pinterest.com/CoteMaison)

(Sumber: pinterest.com/CoteMaison)

Gunakan rak dan gantungan unik. Meletakkan lemari berukuran besar di tembok dapur Anda boleh memakan berlimpah ruang di dapur alit Anda. Akan tetapi, Anda tetap boleh menggunakan tembok dapur Anda dengan melangkaukan rak panjang, gantungan dan lemari kecil. Rak ini boleh Anda gunakan buat menggantung panci, cangkir, dan cup buat meletakkan pisau atau instrumen lainnya. Penggunaan kediaman tulis bolong di tembok jua boleh membantu Anda buat menulis beraneka macam daftar belanja atau catatan lainnya.

(Sumber: pinterest.com/tinyme)

(Sumber: pinterest.com/tinyme)

Gunakan mebel yang efisien. Furnitur dengan buatan yang berlebihan dan tak pas dengan ruangan akan membuat dapur berukuran alit hadir semakin penuh. Sebaliknya aplikasi mebel dengan buatan sederhana dan minimalis boleh membuat dapur Anda hadir lebih luas dan memberikan pencahayaan yang maksimal.

(Sumber: pinterest.com/KarineHenderson)

(Sumber: pinterest.com/KarineHenderson)

Buat tempat khusus buat mesin cuci Anda. Mungkin bukan sesuatu yang umum buat menempatkan mesin cuci Anda di dapur. Akan tetapi, jika Anda tak mempunyai berlimpah ruang di rumah Anda, barangkali Anda boleh menggunakan alternatif ini. Ruang alit di bawah tangga boleh jadi tempat yang tepat buat melekatkan mesin cuci Anda. Pertimbangkan pula buat menempatkan pengering baju dan lemari es Anda di garasi buat menggunakan tempat yang ada.

(Sumber: pinterest.com/Craftionary)

(Sumber: pinterest.com/Craftionary)

Pilih pernik dengan cermat. Ada berlimpah pilihan pernik ruangan yang boleh Anda tambahkan buat dapur baru Anda. Anda boleh mulai dengan melangkaukan tempat penyimpanan bumbu dapur, laci buat menyimpan pisau, atau bahkan kenap pemotong ramu makanan yang boleh dimasukkan ke dalam lemari.

(Sumber: pinterest.com/dominomagazine)

(Sumber: pinterest.com/dominomagazine)

Gunakan mebel yang multifungsi. Furnitur multifungsi boleh jadi pilihan yang tepat buat dapur alit Anda. Lemari bujur dengan oven, tempat pencuci piring dan perapian di atasnya boleh jadi pilihan mebel yang elegan.

(Sumber: pinterest.com/ThomasMurphy)

(Sumber: pinterest.com/ThomasMurphy)

Tinggikan atap dapur Anda. Sedikit renovasi boleh mengubah suasana dapur alit Anda. Jika rumah Anda hanya memiliki ahad lantai, barangkali meninggikan atap dapur Anda boleh menambah pencahayaan dan udara di dapur Anda. Atap yang tinggi dengan tambahan jendela jua membuat cahaya matahari dari luar masuk dengan lebih maksimal dibandingkan dengan jendela vertikal. Atap tinggi jua akan membuat abar-abar dapur jadi lebih tinggi dan boleh dimanfaatkan dengan melekatkan lemari yang boleh menjangkau langit-langit dapur Anda.

Interior Rumah Contoh Cluster Leora buatan Dimas Prasetya Putra (Sumber: Arsitag.com)

Interior Rumah Contoh Cluster Leora buatan Dimas Prasetya Putra (Sumber: Arsitag.com)

Maksimalkan abar-abar dapur Anda. Luas dari abar-abar di dapur berukuran alit biasanya akan sama dengan luas abar-abar di dapur berukuran besar. Manfaatkan abar-abar dapur Anda dengan menggunakan lemari besar yang mencapai atap dapur. Sedikit celah alit di atas lemari boleh memberikan ruang bernapas yang cukup buat mencegah ruangan Anda terasa sempit. Simpan barang-barang dapur yang jarang digunakan di rak membelokkan atas dan gunakan pula laci tanpa handle biar lemari hadir lebih ramping dan mulus, dan tak mendominasi ruangan.

Stoy House buatan Yanuar PF (Sumber: Arsitag.com)

Stoy House buatan Yanuar PF (Sumber: Arsitag.com)

Gunakan mebel yang boleh terintegrasi dengan baik di dapur Anda. Untuk dapur berukuran alit gunakan mebel yang ramping dan menghemat ruang. Contohnya, buat lemari khusus di atas tembok buat meletakkan microwave Anda.

(Sumber: pinterest.com/ApartmentTherapy)

(Sumber: pinterest.com/ApartmentTherapy)

Gunakan lemari portable mini. Lemari portable mini dengan laci dan kediaman kayu yang boleh digunakan buat memotong bahan makanan boleh jadi sangat berguna buat dapur Anda. Tanpa membutuhkan berlimpah ruangan, lemari portable ini boleh jadi tempat penyimpanan ekstra.

Sekian pembahasan perihal Bagaimana Cara Memaksimalkan Dapur Kecil Anda semoga artikel ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag dapur kecil, dapur kecil bawah tangga, dapur kecil panjang, dapur kecil warna hijau, dapur kecil tanpa kitchen set, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.arsitag.com/article/cara-memaksimalkan-dapur-kecil-anda

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel