-->

Barang-barang Yang Akan Menjadikan Rumah Terlihat Cantik Hiasan Rumah Pemanis Ruang Tamu

Barang-barang yang Akan Menjadikan Rumah Terlihat Cantik

Allow, selamat siang, artikel ini akan menjelaskan mengenai hiasan rumah pemanis ruang tamu Barang-barang yang Akan Menjadikan Rumah Terlihat Cantik simak selengkapnya 

12 April 2016   08:33 Diperbarui: 12 April 2016   09:01 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="sumber : modelsrumahminimalis.co"][/caption]Pernah tak sih merasa bosan dengan suasana rumah? Memandangi yang itu-itu saja, padahal saya butuh mood-booster agar awak dan pikiran yang erak dan penat bisa lagi fit. Setelah seharian bekerja, berjumpa kemacetan metropolitan yang dalam biasa, berjumpa atasan yang tak kalah dalam biasa dengan kemacetan ibukota, bukankah lagi ke rumah menjadi alpa satu yang sangat dinantikan. Lalu andaikan suasana rumah malah bikin bosan, yang ada malah tak beterbangan erak dan penatnya.

Ada berjibun kaidah buat melaksanakan suasana rumah menjadi kian menyenangkan. Salah satunya dengan melepaskan hiasan rumah kesayangan buat membarui ruang tamu, ruang keluarga, atau sudut-sudut rumah yang lain. Dengan melepaskan barang-barang kesayangan buat rumah, saya pun hendak mendapatkan suasana baru di di rumah.

Kalau frame kayu berisi film keluarga sudah mainstream digunakan, agak-agak saya mencoba barang-barang dengan teknologi terkini buat menjadi hiasan di rumah. 

Frame Foto Digital

[caption caption="sumber : dinomarket.com"]

[/caption]Dari namanya saja pasti sudah bisa ditebak. Ya, ini adalah sebentuk frame film yang diopersikan memakai remote. Frame ini bisa menyimpan foto-foto dan bisa dilihat di aliran slideshow. Bentuknya mirip tablet, berbentuk LCD yang memiliki barometer 7 inchi. Dengan memakai frame film digital ini, saya bisa menyimpan file-file film dan semua bisa ditampilkan hanya di satu frame. Kita bisa meletakannya di ruang tamu. Dengan bentuknya yang keren, ruang pelawat saya hendak datang kian cantik. Dan yang terpenting, saya juga bisa mengurangi anggarana membeli frame kayu.

Rasanya saya harus beryukur dengan teknologi detik ini. Termasuk teknologi di frame film digital ini. Kalau biasanya saya butuh berjibun frame buat memajang foto, dengan frame digital ini saya bisa melepaskan berjibun film hanya di satu frame. Dan ini datang kian modern dan lajur menjadi kian cantik.

Speaker Bluetooth

[caption caption="sumber : tokokomputer007.com"]

[/caption]Mendengarkan irama pasti menjadi kegiatan yang disukai berjibun orang. Selain bisa  rileks, irama juga menjadi mood-booster. Kalau cukup di jalan, saya bisa mendengarkan irama dengan smartphone atau radio, di rumah saya bisa memakai derma speaker bluetooth. Speaker blutooth adalah speaker (pengeras suara) yang bisa melegalkan lagu atau irama dengan blutooth. Bentuk speaker bluetooth yang detik ini beredar sudah semakin keren dan bagus. Kita bisa menjadikan speaker bluetooth ini sebagai hiasan dan dekorasi di ruang tamu.

Bentuknya yang kian eye-catching hendak melaksanakan rumah datang kian cantik. Mungkin saya bisa memastikan warna speaker yang senada dengan warna rumah. Kita bisa menempatkannya diatas meja atau laci di ruang tamu. Kita bisa memutar irama dengan smartphone dan mendengarkannya dengan speaker blutooth. Harga speaker bluetooh bervariasi, tergantung dari merk, bentuk, barometer dan kemampuannya.

Penempatan speaker bluetooth di ruang pelawat bisa menjadikan suasana rumah kian cozy. Selain bisa mendengarkan musik, speaker dengan aliran yang unik ini bisa menjadi pemanis lajur di rumah kita.

Mesin Kopi

[caption caption="sumber : Instagram Nescafe Dolce Gusto "]

[/caption]Nah, ini yang tak kalah unik. Jangan bayangkan mesin kahwa berukuran besar yang ada di kedai-kedai kahwa itu ya. Kita bisa meletakan mesin kahwa modern yang ukurannya tak besar. Kini, berjibun dijual mesin kahwa yang bentuknya sangat cantik dan eye-cathcing. Seperti misalnya, mesin kahwa Nescafe Dolce Gusto. Bentuknya yang modern dan tak terlalu besar, sangat cocok amat menjadi hiasan di rumah.

Bukan hanya sebagai hiasan yang hendak melaksanakan lajur menjadi sangat manis, saya juga bisa memberi hati pelawat yang datang. Tidak harus repot ke dapur membuatkan minum spesial bagi tamu. Yang saya butuhkan hanya satu kapsul minuman, lalu masukkan ke di mesin dan saya hendak mendapatkan satu mangkuk minuman spesial. Siapa pelawat yang tak senang, jika tuan rumah melayankan minuman sekelas kafe.

Kita bisa menempatkan mesin kahwa di pojok ruang tamu. Siapkan satu atau dua babak mangkuk di dekatnya. Saat ada pelawat datang, saya tak harus bergegas ke dapur juga buat sekadar melaksanakan minuman.

Bagi anda penggemar kahwa atau agak-agak saja nanti pelawat yang datang adalah penikmat kopi, absolut ini hendak menjadikan pelawat yang berkunjung sangat senang.

Lampu Hias Yang Unik

[caption caption="sumber : infoloka.com"]

[/caption]Lampu tak hanya menjadi penerang ruangan. Saat ini berjibun amat lampu-lampu cantik dengan aliran yang sangat unik. Bukan tanpa alasan, pembuat corong unik itu menciptakan karya mereka. Lampu –lampu unik yang dibuat bisa dijadikan hiasan rumah yang hendak melaksanakan lajur anda, terutama ruang pelawat menjadi sangat cantik.

Bentuk corong memanjang pun bermacam-macam. Ada corong karkater, corong dengan hiasan kain dekorasi vintage flower atau polkadot yang cukup jadi tren, corong dengan aliran unik bagaikan dadu, dan aku pikir masih berjibun yang lainnya.

Kita agak-agak bisa melepaskan corong memanjang di alpa satu pojok ruangan. Tidak harus menyalakan corong kala lajur sangat terang dengan cahaya matahari. Biarkan ia menjadi alpa satu penghias rumah yang sangat cantik. Ketika lajur rendah cahaya, barulah saya bisa memanfatakannya buat menjadi penerang ruangan.

Saya rasa masih berjibun juga barang-barang berteknologi buat dijadikan hiasan rumah yang menarik. Kita bisa menyocokkan dengan interior rumah yang menjadi tema rumah. Kita juga bisa menyesuaikan dengan warna yang memerintah rumah kita. Tentu hiasan-hiasan rumah bagaikan itu hendak melaksanakan suasana rumah menjadi kian menyenangkan. Hasil akhirnya, saya hendak selalu mendapat mood yang apik kala berada di rumah.

begitulah penjelasan mengenai Barang-barang yang Akan Menjadikan Rumah Terlihat Cantik semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 03-11-2019, di kutip dari https://www.kompasiana.com/risalah_husna/570c506d7397731f05d502d2/barangbarang-yang-akan-menjadikan-rumah-terlihat-cantik?page=all

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel