-->

Ide Desain Dekorasi Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren Dekorasi Dinding Ruang Tamu

Ide Desain Dekorasi Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren

Hohoho, bertemu kembali, di kesempatan akan membawakan mengenai dekorasi dinding ruang tamu Ide Desain Dekorasi Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren simak selengkapnya 

Cover (Sumber: arsitag.com)

 

Menjaga persahabatan persaudaraan dengan famili itu penting. Tujuannya agar hubungan dengan famili tetap mendusin dengan tidak hilang kontak begitu saja. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga silaturahmi, salah satu caranya merupakan dengan bertamu. Contohnya, Anda bisa ajak famili untuk bertamu ke (Sumber: arsitag.com)

 

Untuk ruang pengunjung bergaya skandinavia, Anda bisa menambahkan dekorasi pigura gambar dengan tema Scandinavian Nordic Geometric yang sangat sederhana.

2. Dekorasi Dinding Kumpulan Foto

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Momen-momen yang diabadikan di dalam cetakan jua bisa menjadi dekorasi dinding yang indah ketika dirangkai menjadi satu kesatuan.

3. Dekorasi Dinding Tipografi

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Manfaatkan kata-kata mutiara yang bisa membakar Anda dalam keindahan keterampilan tipografi sehingga membangkitkan kesan penuh semangat di dalam ruang tamu.

4. Dekorasi Dinding Karikatur

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Selain itu, karya keterampilan air muka unik lainnya yang dapat Anda manfaatkan sebagai dekorasi dinding ruang pengunjung merupakan lukisan karikatur yang penuh makna.

5. Dekorasi Dinding Foto Keluarga

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Kehangatan sebuah anak bini yang diabadikan dalam sebuah cetakan bisa mengisi kekosongan ala dinding ruang tamu. Oleh atas itu, segeralah berfoto dengan anak bini besar Anda!

6. Dekorasi Dinding Kumpulan Bingkai

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Tanpa kehabisan akal, Anda jua bisa menghias dinding ruang pengunjung dengan beragam bingkai. Isinya tidak melulu cetakan dengan lukisan, bisa apa saja bagai motif kain batik dengan tenun tradisional.

7. Dekorasi Dinding Lukisan Abstrak

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Cermin jua bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu. Jadi, pengunjung yang sedang berkunjung dapat merapikan penampakan mereka sembari mendiami Anda.

9. Dekorasi Dinding Lukisan Pemandangan

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Lukisan merupakan dekorasi paling mudah untuk menghias dinding ruang tamu. Tetapi temanya saja yang harus disesuaikan dengan interior ruang tamu. Misalnya, ruang pengunjung dengan batu angkasa dengan kemenangan warna gelap cocok menggunakan dekorasi lukisan pemandangan angkasa hitam putih.

10. Dekorasi Dinding Piring Hias

Dekorasi dindingDekorasi dinding (Sumber: arsitag.com)

 

Dekorasi dinding yang terakhir merupakan dengan menempelkan piring-piring berpotret ala dinding sehingga membuat ruang pengunjung Anda hadir makin klasik.

Penambahan dekorasi tertentu ala dinding ternyata dapat merubah penampakan ruang pengunjung secara signifikan. Ruang pengunjung Anda yang dulunya hadir membosankan bakal hadir cogah dengan penambahan beberapa dekorasi di atas. Apakah Anda sudah siap untuk merubah ruang pengunjung sederhana Anda menjadi hadir keren?

oke penjelasan perihal Ide Desain Dekorasi Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag dekorasi dinding ruang tamu, hiasan dinding ruang tamu minimalis, hiasan dinding ruang tamu minimalis modern, hiasan dinding ruang tamu simple, hiasan dinding ruang tamu islami, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.arsitag.com/article/ide-desain-dekorasi-dinding-ruang-tamu-sederhana-tapi-keren

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel