-->

CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN GATAL DI KULIT

 CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN GATAL DI KULIT

cara untuk merawat dan juga mengatasi kulit kering, kasar, pecah-pecah, bersisik, juga untuk menyembuhkan jerawat- jerawat atau gatal-gatal di kulit tubuh. 

 Karena ini temanya body care untuk merawat kulit yang super duper kering, jadi memang ini fokusnya untuk melembabkan kulit. Jadi memang sel-sel kulit mati untuk kulit yang kering, bersisik, itu harus diangkat juga, tapi tetap dijaga kelembabannya. 

Rekomendasi lulur yang ini tuh masih lembut banget, tapi dia bisa ngangkat sel-sel kulit mati atau daki-daki di kulit, yaitu dari Herborist. Jadi ini salah satu lulur andalan aku. Ini banyak difavoritkan sama orang-orang juga, khususnya untuk kulit yang super kering dan juga sensitif, karena ini memang lembut banget, walaupun dia itu bisa untuk ngangkat kotoran di kulit. Jadi, lulur aku sebenarnya di rumah ada beberapa. beberapa lulur mandi yang efeknya itu bagus banget untuk mencerahkan dan juga melembabkan. Tapi untuk kulit yang benar-benar sensitif dan gampang perih, nah kalian bisa pakai dari Herborist ini. 

Produk yang ke dua adalah sabun mandi. Banyak sabun mandi yang klaimnya itu bisa untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, tapi yang satu ini tuh benar-benar terbukti. Bahkan ini direkomendasiin sama dokter kulit guys. Jadi, ceritanya dulu aku pernah punggungnya itu gatal-gatal sampai kayak keluar jerawat-jerawat gitu, dan itu karena jamur. Jadi, aku tuh dulu punya kebiasaan buruk kalau habis beli baju baru itu biasanya aku malas nyuci, terus langsung aku pakai gitu, pengen cepat-cepat pakai. Padahal aku udah pilih stoknya itu yang ada di dalam bukan yang ada di displainya, tapi kita nggak pernah tahu di dalam itu tetap ada kuman-kuman, bakteri, jamur, segala macam. Jadi, tetap ya guys habis beli baju baru, apapun itu, kayak.. apalagi dalaman, harus dicuci dulu. Nah, waktu gatal-gatal itu beneran nyiksa banget. Itu sampai panas gitu kulit aku. Dan akhirnya aku ke dokter kulit. Dia kasih aku salep juga, tapi dia rekomendasiin aku untuk pakai sabun mandi dari supermarket yang namanya Oilum ini; Oilum the Dry Skin Expert Hydro Rebalance System. Jadi, dia itu mengandung kolagen dan juga olive oil. Klaimnya adalah hydrating care. Dan juga, kolagen itu adalah protein yang sangat membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu, olive oil yaitu minyak zaitun itu juga benar-benar pelembab alami yang bagus banget untuk kulit super duper kering. Jadi ini nggak diragukan lagi, bahkan banyak dokter kulit yang merekomendasiin sabun mandi Oilum ini. Selain itu, dia juga mencegah kulit itu jadi berkerut guys. 

Nah, ini memang agak susah dicari, nggak di semua supermarket itu ada. Jadi aku nemu ini di Carrefour, tapi kayaknya lebih murah di Shopee, di online. Jadi kalian bisa cari juga di Shopee ya. Jadi ini luar biasa bagus untuk merawat kulit tubuh yang lagi jamuran, lagi berjerawat, lagi gatal-gatal, dia bisa untuk calming, bisa untuk merawat kulit ini tadi. Disini pun ada tertulis formulated by dermatologist. Jadi kalau kalian udah cobain segala macam body wash, terus setelah dibilas kulit kering, kok malah jadi kayak kasar, terus nggak lembab, kalian wajib banget cobain Oilum ini. Untuk body lotion-nya, aku juga udah pernah review Oilum lagi. Ini body lotion-nya Oilum ini, aku pilih yang dia sekaligus ada brightening-nya. Jadi dia nge-hydrate, melembabkan kulit, terus dia juga brightening, dia bisa mencerahkan. Sama-sama mengandung kolagen dan olive oil ya dua-duanya, baik varian yang hydrating maupun yang hydrating + brightening. Kalau yang hydrating dia kan kandungannya olive oil dan juga kolagen. Sedangkan, yang brightening ini body lotion-nya dia itu mengandung Lactic acid dan juga Vitamin B3. 

Cuman guys gini, kalau untuk sabun mandinya ini aromanya sih masih enak yang Oilum. Jadi dia kayak aroma permen gitu, aromanya manis, tapi untuk yang ini yang body lotion-nya itu dia aromanya emang kurang ya, kurang yang kurang wangi, kurang enak. Aromanya itu dia kayak tisu basah dan aromanya lumayan mencolok gitu loh. Ini tuh agak nyegrak aromanya. Terus aku nemuin alternatif lain pengganti body lotion-nya Oilum ini, walaupun dia sebenarnya efeknya udah bagus banget ya untuk merawat kulit kering. Tapi tenang kalau kalian pengen cari body lotion, body serum, yang untuk kulit kering tapi selain dia melembabkan juga aromanya masih enak kalian bisa pakai Nivea. 48 jam, kulit lebih lembut. Kayaknya yang serumnya ini tuh produk baru. Jadi yang lama itu cuman losionnya aja. 

Nah, apa sih bedanya body serumnya Nivea yang ini sama losionnya? Kan sama-sama untuk melembabkan. Dan ada tulisan 48 jam juga kulit lebih lembut. Jadi, untuk losionnya itu memang sama-sama mengandung vitamin E dan juga avocado oil, apa minyak alpukat, tapi yang serumnya ini dia lebih jos lagi guys. Jadi yang ini tuh dia mengandung vitamin E dan 100X avocado oil. Jadi ini benar-benar lebih melembabkan banget yang serumnya ini. 

Disini pun tertulis: dia untuk kulit kering dan kulit super kering, sangat kering. Dan dia ini nggak lengket, serta dia benar-benar melembabkan sampai lapisan kulit terdalam. Sumpah ini bagus banget dan ini review bagusnya juga banyak. Cuman karena ini botolnya tuh gede banget kan guys, kemasannya gede banget, jadi aku biasa pindahin lagi ini ke botol yang lebih kecil kayak gini. Jadi ini biasa selalu di dalam tas aku. Dan aku mau rekomendasiin produk yang bagus banget juga untuk mengatasi permasalahan gatal-gatal di kulit. Ini bisa dipakai untuk anak kecil dan juga bayi. Ini bisa menyembuhkan kulit-kulit yang terbakar juga, luka kegores, gigitan nyamuk, dan bentol-bentol yang lain, yaitu produknya Lucas Papaw Ointment. Papaw itu dia kayak pepaya maksudnya. Ini produk dari Australia, aku beli online di Shopee. Pastiin kalian beli yang original. Dia mengandung Carica papaya. Btw, aku ngegunting paketnya malah ini produknya ikut kegunting kemasannya, tapi untungnya nggak sampai bolong. Ini tuh Lucas Papaw terkenal banget. 

Aku juga tahu rekomendasi ini tuh dari teman aku. Kapan hari aku digigit nyamuk sawah namanya, itu kulit aku beneran kayak gatal banget. Terus aku garuk-garuk jadi lecet-lecet, langsung aku obatin pakai ini, Lucas Papaw. Anyway, kalian jangan salah ya, namanya itu Lucas Papaw bukan Pure Paw Paw. Kalau yang biasa ada di kayak Guardian, Watsons, itu namanya Pure Paw Paw, tapi ini bukan, ini tuh Lucas Papaw. Cuman adanya online sih kayaknya, kalau di offline belum ada, toko offline belum ada. Jadi teksturnya itu kayak gini guys. Aromanya memang kayak obat gitu. Terus kayak ada aroma madu-madunya, tapi ini beneran ampuh banget. Kalian bisa olesin ini tiga kali sehari nggak masalah karena ini bahan-bahannya memang aman banget. Terus untuk di bagian kerutan atau garis-garis yang kayak bersisik banget, kalian habis pakai ini Nivea, yang moisture ini, kalian bisa timpa lagi dengan Bio-oil, tapi ini di bagian yang benar-benar kering banget aja, kayak di siku ini, di siku siku. Jadi, untuk kulit kering ini memang bagus banget ya Bio-oil, tapi kalau untuk stretch mark aku udah cobain ini nggak ngaruh di aku kalau untuk stretch mark. 

Untuk stretch mark aku udah punya produk lain andalan aku, kalian bisa cek videonya. Tapi untuk garis-garis kulit yang kayak bersisik gitu kalian bisa pakai Bio-oil ini, ini ngaruh.

Jadi, itu semua body care yang bagus banget untuk melembabkan kulit super duper kering, bersisik, dan juga mengobati gatal-gatal.

terimakasih sudah membaca ya..



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel