-->

TIPS MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA

 TIPS MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA HANYA DALAM WAKTU 3 HARI

menumbuhkan alis dan juga bulu mata dengan cepat dan ampuh. Jadi ini real pengalamkan aku, bahkan aku udah fotoin before dan juga afternya. Jadi aku tahu cara ini tuh semenjak aku sempet jadi model mekap dan aku tuh diharusin untuk dicukur alisnya. 


Padahal biasanya aku gak pernah cukur alis. Jadi sama MUA-nya alis aku itu dicukur. Nah setelah itu aku cari tahu gimana cara untuk menumbuhkan alis lagi dengan lebih cepat, sekaligus bisa untuk bikin alis itu lebih hitam. Dan bulu mata aku sendiri itu sebenarnya kalau dibilang tipis banget tuh juga nggak guys, tapi bulu mata aku dulu tuh sempet rontok banget gara-gara aku pasang lash extention. Dan nyopotnya itu aku iseng, aku cabutin sendiri, aku copot-copotin sendiri, tangan aku gatal gitu. Bulu mata aku tuh berguguran gara-gara itu, aku iseng copotin lash extension aku sendiri. 


Dan aku nemuin cara ini, ini bagus banget ternyata. Dan sebenarnya ada banyak, masih banyak lagi bahan alami yang bisa untuk menumbuhkan alis serta bulu mata. Aku udah cobain beberapa bahan alami, tapi guys ternyata kulit muka aku tuh sensitif banget. Bahkan di kulit alis aku ketika aku kasih oil yang pernah aku cobain sebelumnya, itu tuh alis aku malah jadi keluar jerawatnya. Waktu pagi pagi bangun tuh malah kayak jerawat-jerawat di sini tuh keluar, ada yang gede juga makanya aku nggak pakai lagi. Terus sampai akhirnya aku nemuin bahan, dua bahan ini tuh yang cocok banget di aku. Ini soalnya memang bisa untuk muka. Jadi ini nggak menyumbat pori-pori dan nggak bikin kulit kita itu jerawatan karena pakai bahan ini.

 Bahan yang pertama adalah Aloe vera gel, karena kan ribet ya kalau mau pakai lidah buaya asli. Jadi aku pilih ini aja Aloe vera gel.


 Ini tuh dia 100 ml dan harganya masih murah banget dibandingin sama Aloe vera gel merek lain. Dan ini kalian juga gampang dapatnya, kalian bisa beli langsung di Guardian. Dan ini itu ingredients-nya adalah Aqua, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Tocopheryl Acetate dan bahan lain, tapi ini dia nggak ada alkoholnya. So ini aman banget, dia nggak bikin pedih dan juga nggak mengiritasi buat kalian yang kulitnya itu super duper sensitif. Bahan yang kedua, ini juga penting banget dan ini super bagus untuk melebatkan dan memanjangkan dan bisa untuk menghitamkan juga, yaitu Pure olive oil. Ini aku pakai dari merek Wardah. Jadi aku tuh bebelumnya udah cobain oil dari merek lain, cuman tulisannya itu kebanyakan bisanya untuk badan, bukan untuk muka. 

Nah, itu yang harus kita hati-hati kalau misalnya bisanya untuk badan aja, karena yang bagus untuk dipakai di kulit badan itu belum tentu cocok di kulit muka. Nah makanya aku pilih yang Wardah ini karena Wardah ini tuh dia memang bisa untuk muka,


 bisa untuk melembabkan muka juga. Ini 50 ml harganya kayaknya 20 ribuan. Kalau misalnya kalian beli di online nggak sampai Rp 20000. Tapi ini aku beli di counter-nya Wardah langsung. Nah, sekarang aku mau kasih tahu ke kalian cara pakainya gimana. Yang ini udah aku isi kan, karena udah aku pakai. Nah, tapi biar kalian tahu nih cara bikinnya itu gimana aku bikin lagi di wadah yang satunya. Dan ini tuh guys tiga hari aja tuh di alis aku udah kelihatan banget dia tumbuh. 

Nah, alis aku tuh udah aku cukur lagi. Jadi kan udah tumbuh itu aku udah cobain racikan ini. Terus tiga hari yang lalu alis aku, aku cukur lagi. Nah terus aku tetap kan pakai ini, racikan ini, tiap malam. Dan kalian bisa liat di sini, ini tuh bawah bawahnya udah kayak tumbuh lagi, nih udah tumbuh lagi.


Dan aku ngerasa ketika aku udah beberapa minggu pakai racikan ini, alis aku tuh jadi lebih item gitu guys. Selain itu bulu mata aku yang di bagian sini pinggir sini itu biasanya kayak jarang-jarang gitu, tapi ini ketika aku pakai racikan ini dia lebih kayak cepet numbuhnya yang di sini. Nah, aku kasih Aloe vera gelnya itu setengah sendok teh aja.

Kurang dari setengah sendok teh sih sebenarnya. Terus dimasukin, terus ini aku copot putihnya biar lebih gampang. Ini aku pakai 5 tetes aja Olive oil-nya biar nggak terlalu oily. Ini aku pakai spatula aku campurin. 

Nah nanti dia teksturnya jadi agak butek gitu nggak yang bening lagi. Setelah itu kalian siapin spoolie yang bersih dan kalian olesin tiap malam waktu mau tidur, dibilasnya besok paginya waktu kalian mandi. Dan lebih bagus lagi di bagian alisnya kalian bisa sambil pijit-pijit gitu.



Biar dia meresap ke pori-pori dan bisa lebih merangsang pertumbuhan alis kita. Dan pakai juga di bulu mata kayak kalian pakai maskara. Hati-hati ya guys, jangan sampai masuk mata. 


Udah gitu aja, kalian bisa praktekin ini tiap malam. Dan ini tiga hari itu udah kayak kelihatan gitu hasilnya, bulu mata pun juga bisa lebih tebal dan juga panjang. Oke guys, jadi sekian sharing aku hari ini, semoga bermanfaat.  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel