-->

12 Dekorasi Rumah Sederhana Yang Wajib Kamu Miliki Cara Mendekorasi

12 Dekorasi Rumah Sederhana yang Wajib Kamu Miliki

Allow, bertemu kembali, artikel ini akan membahas mengenai cara mendekorasi 12 Dekorasi Rumah Sederhana yang Wajib Kamu Miliki simak selengkapnya 

Artikel ini dibuat oleh tim konten

Memiliki rumah alit bukan berarti awak tidak bisa menciptakan suasana yang aman bahkan membuatnya terlihat lebih besar. Sebelumnya, harus awak ketahui kalau rumah yang aman ini tidak selalu harus diisi banyak furnitur kaki alias dekorasi yang harganya mahal, memencilkan dekorasi rumah elementer saja. Ya, awak hanya harus memilah dekorasi rumah elementer yang mampu menciptakan ilusi alat penglihat dengan berdaya guna tempat.

Masih bingung dengan dekorasi rumah elementer yang bisa menciptakan ilusi alat penglihat dengan efisien? Yuk, menyimak memerhatikan daftar dekorasi rumah elementer yang wajib awak miliki persembahan Kania berikut ini!

1. Dinding berwarna cerah

Dinding berwarna benderang sebagai dekorasi rumah sederhanafroughol.com

Dekorasi rumah elementer berupa bermacam-macam benteng yang benderang dapat menciptakan suasana yang aman dengan efek ruangan yang lebih besar. Warna-warna yang benar buat menghiasi benteng rumah alit ialah putih, krem, alias biru muda.

Jika awak kerumitan buat mengubah bermacam-macam dinding, cobalah buat alias lukisan berukuran sedang yang memegang bermacam-macam benderang atas benteng yang paling luas sebagai dekorasi rumah sederhana.

2. Meja dengan bangku tembus pandang sebagai dekorasi rumah sederhana

Dekorasi Rumah Sederhana Kursi Meja Tembus Pandangikea.com

Saat memilah kenap dengan bangku buat dekorasi rumah sederhana, pilihlah yang memakai material tembus pandang berkualitas seperti akrilik. Meski tembus pandang dengan terlihat rapuh, kenyataannya material akrilik ini memadai kuat buat menahan bagasi di atasnya.

Meja dengan bangku yang tembus pandang ini akan menciptakan ruangan alit terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya karena awak bisa melihat benda-benda yang ada di balik kenap dengan bangku tersebut.

3. Pajang cermin

Pajang cermin sebagai dekorasi rumah sederhanadontboothebirds.com

Bicara tentang rumah, dekorasi rumah elementer dengan yang paling mudah buat digunakan ialah cermin. Cermin di ukuran dengan aliran apa pun dapat menciptakan ruang alit terlihat lebih besar hingga 2 kali lipat. Cara meletakkan cermin di ruangan alit pun amat mudah. Kamu bisa menggantungkannya di benteng alias meletakkannya di arah kenap pajangan dengan catatan area tersebut tidak mudah dijangkau anak mudah-mudahan tidak berjalan kecelakaan.

Agar terlihat serasi dengan interior ruangan, pilihlah .

4. Gunakan furnitur berukuran kecil

Dekorasi Rumah Sederhana Furniturhousebeautiful.com

Hindari memakai furnitur berukuran besar buat dekorasi rumah elementer di di rumah, lagi pula rumah mungil, meski awak amat menyukai desainnya. Furnitur berukuran terlalu besar di di rumah sudah pasti akan melahirkan rumah terasa sesak dengan penuh.

Sebaiknya gunakan furnitur berukuran alit yang disesuaikan dengan ukuran ruangan. Kunci utama atas saat memilah furnitur ini ialah memastikan jika sofa, kursi, dengan kenap kopi ini diletakkan di satu ruangan, masih ada ruang yang tersisa di bagian tengah.

5. Letakkan ottoman sebagai dekorasi rumah sederhana

Dekorasi Rumah Sederhana Ottomanpinterest.com

Ottoman biasanya ada di ukuran alit alias sedang. Fungsi dari ottoman ini sebenarnya ialah sebagai sandaran ceker alias ruang meletakkan gelas alias majalah di sebuah ruangan. Namun, permukaan ini juga bisa dijadikan sebagai ruang duduk tambahan.

Ottoman juga bisa dipindahkan dengan mudah ke ruang yang diinginkan karena ukurannya alit dengan beratnya tidak berlebihan. Sangat cocok sebagai dekorasi rumah elementer buat ruang keluarga alit milikmu!

6. Terapkan garis horizontal di dekorasi rumah sederhana

Dekorasi Rumah Sederhanapinterest.com

Tahukah awak mengenai ilusi alat penglihat memakai garis? Garis vertikal mampu menciptakan kesan ruangan yang lebih tinggi, sedangkan garis horizontal mampu menciptakan kesan ruangan yang lebih luas. Nah, buat ruangan yang cenderung mungil, terapkanlah dekorasi garis horizontal sebagai dekorasi rumah sederhana.

Motif garis horizontal ini bisa digunakan atas dinding. Untuk bermacam-macam garisnya, pilihlah bermacam-macam aman seperti hitam dengan putih. Tapi jika awak bagak bereksperimen memakai bermacam-macam lain, mengapa tidak?

7. Menciptakan dekorasi rumah elementer dengan mengekspos langit-langit rumah

Dekorasi Rumah Sederhanapinterest.com

Rumah elementer biasanya memegang langit-langit yang aib juga. Hal ini bisa melahirkan rumah terasa semakin alit dengan sempit sehingga para penghuni rumah merasa tidak aman buat beristirahat. Dekorasi rumah elementer berikutnya yang bisa awak terapkan di rumah alit ialah mengekspos langit-langit rumah.

Dekorasi Rumah Sederhana Langit-Langithgtv.com

Maksudnya bukan membiarkan bagian arah rumah bebas tanpa atap loh ya, memencilkan membocorkan penutup langit-langit dengan membiarkan tiang-tiang penyangganya terlihat. Dengan cara ini rumah mungilmu dijamin akan terasa lebih luas. Selain itu, dengan dekorasi seperti ini tikus-tikus akan kerumitan buat bersarang di di rumahmu. Pas kan, buat awak yang sedang mencari ?

8. Menyusun furnitur menurut harmonis sebagai aliran dekorasi rumah sederhana

furnitur menurut harmonis sebagai aliran dekorasi rumah sederhanacasterconnection.com

Menyusun furnitur di kedudukan yang harmonis sebagai aliran dekorasi rumah elementer bisa melahirkan rumah terlihat lebih rapi, bersih, dengan seimbang. Furnitur-furnitur yang bisa diatur di kedudukan harmonis ini ialah kursi, lemari, lampu, dengan pot tanaman.

Ingat, furnitur tersebut tidak harus berukuran besar memencilkan sesuai dengan ukuran ruangan di rumah. Jangan abai sesuaikan desain furnitur dengan desain interior ya.

9. Gunakan lampu sebagai dekorasi rumah elementer buat menerangi setiap bucu rumah

lampu-sebagai-dekorasi-rumah-sederhanardcnewscdn.realtor.com

Lampu merupakan akar cahaya buatan yang digunakan buat menerangi ruangan mudah-mudahan para penghuni rumah bisa melakukan berbagai kegiatan dengan nyaman. Selain itu, lampu juga bisa jadi dekorasi rumah sederhana. Letakkan lampu atas kedudukan yang benar mudah-mudahan bisa menerangi semua bucu ruangan di rumah. Rumah yang terang akan membuatnya terasa lebih bersih dengan lapang.

10. Pilihlah palas-palas buku bebas yang tinggi

rak buku dekorasi rumah sederhanakawaz.co

Bagi para penyayang buku, memegang palas-palas buku di di rumah ialah suatu kewajiban. Untuk bab palas-palas buku, pilihlah palas-palas bebas yang tinggi bukan lebar ke samping. Rak buku bebas sebagai dekorasi rumah elementer akan menciptakan kesan ruang yang lebih lapang.

Ukurannya yang tinggi akan lebih berdaya guna ruang dibandingkan dengan palas-palas yang lebar ke samping. Lagipula, dengan palas-palas bebas ini awak akan lebih mudah mencari koleksi buku yang ingin dibaca.

11. Gantungkan tirai sejajar mungkin

Dekorasi Rumah Sederhanapinterest.com

Saat memilah tirai buat dekorasi rumah sederhana, awak tidak hanya harus mempertimbangkan bermacam-macam dengan bahannya tapi juga kedudukan asas tirainya. Agar rumah terasa lebih megah dengan tinggi, gantungkanlah tirai sejajar agak-agak sehingga terwujud ilusi. Jangan khawatir jika jendela awak kecil, karena dekorasi tirai ini akan menyembunyikan ukuran jendela tersebut.

12. Gunakan karpet bermotif besar sebagai dekorasi rumah sederhana

Dekorasi Rumah Sederhana Karpetpinterest.com

Bosan dengan bentuk rumah yang begitu-begitu saja? Kamu bisa mencoba ubah dekorasi rumah elementer dengan . Untuk rumah mungil, pilihlah karpet dengan bermacam-macam lembut dengan bermotif besar mudah-mudahan terwujud kesan ruangan yang lebih luas.

Itulah daftar dekorasi rumah elementer yang wajib dimiliki rumah alit versi Kania. Dekorasi rumah elementer apa saja yang sudah ada di rumahmu? Kalau bingung di mana mencari dekor dengan furniturnya, awak bisa menemukan  furnitur dengan dekor terbaik di !

oke penjelasan mengenai 12 Dekorasi Rumah Sederhana yang Wajib Kamu Miliki semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada label cara mendekorasi, cara mendekorasi mobil pengantin, cara mendekorasi ruang tamu, cara mendekorasi rumah minimalis, cara mendekorasi kelas sd, , tanggal 03-11-2019, di kutip dari https://www.dekoruma.com/artikel/59673/dekorasi-rumah-sederhana-wajib

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel