-->

30 Inspirasi Desain Kamar Tidur Desain Kamar Cowok Simple

30 Inspirasi Desain Kamar Tidur

Hohoho, berjumpa kembali, artikel ini akan membawa pembahasan mengenai desain kamar cowok simple 30 Inspirasi Desain Kamar Tidur simak selengkapnya 

Bohemian

Hadirkan distingsi bohemian dengan unsur bertema alam bagaikan bedding bermotif flora/fauna, hiasan dinding dari kayu atau bahan daur ulang, serta tanaman hidup di dalam vas berwarna bening yang 'down to earth'. (Photo Courtesy: Linen House)

Next

White On White

Palet putih bersedekah kesan kolom bertambah luas dan terang, bertimbal diterapkan ala ruang yang kecil. Agar tak monoton, kombinasikan beraneka macam tekstur dan corak ala kasur, sprei, dinding, atau karpet. (Photo Courtesy: Linen House)

Next

Modern Masculinity

Simplisitas menjadi DNA utama dari gaya interior bergaya maskulin. Warna-warna bebas dengan furnitur beraksen tegas, tak cuma menghadirkan maskulinitas tapi lagi modernitas. 'Lembutkan' bintang jasa kamar yang terlukis kaku dengan dialek bertekstur geometris ala babut maupun lukisan dinding. (Photo Courtesy: Architectural Digest)

Next

Boys Will Be Boys

Anak lelaki biasanya sangat 'setia' dengan hobi mereka, sedemikian itu menemukan aktivitas kesukaannya. Orangtua bisa memajang kamar putranya bertimbal isu yang berkaitan dengan hobi maupun tokoh fiksi favorit. (Photo Courtesy: Zillow)

Next

Ralph Lauren's Nautical

Ralph Lauren dengan gaya khas rancangannya yang bertema Nautical, bisa menjadi inspirasi buat organisasi kamar yang chic, casual namun ajek stylish. Mainkan bintang jasa dengan ikon-ikon Nautical bagaikan corak garis, zig-zag dan distingsi hitam-putih atau biru navy.

Next

Classy Versace

Kamar hotel di Palazzo Versace, Dubai, bergaya klasik, anggun nan megah yang menyuguhkan distingsi era Victorian. Hadirkan cuaca glamor ke dalam kamar dengan pembaringan tidur berukir, sprei serta babut corak baroque.

Next

Green Living

Hijau menghadirkan perasaan relaks. Pilih beberapa jenis warna baru dalam organisasi biar terlihat bertambah dinamis. Mulai dari baru pucat, pupus batas baru terang. (Photo Courtesy: Linen House)

Next

Scandinavian

Simpel, minimalis, dominasi warna bebas dan pencahayaan alami yang maksimal menjadi ciri khas interior gaya Skandinavia. Cocok buat Anda yang menyukai kepraktisan. Agar tak monoton, tambahkan tekstur dan corak ala ruangan.

Next

The Playground

Ruang kosong bisa difungsikan sebagai bilangan bermain mini di kamar anak. Anda bisa menggelar babut berwarna cerah, sofa nyaman lagi palas-palas berkaki rendah biar tak terlalu memakan tempat dan tak membahayakan dengan pergerakan ananda yang aktif.

Next

Girl's Sanctuary

Putri kecil Anda terkadang membutuhkan tempat personal buat bersantai dan bermain sendirian. Kenapa tak buatkan tenda kecil di dalam kamar sebagai tempatnya berimajinasi sebebas mungkin dengan cara yang kreatif. (Photo Courtesy: Zillow)

Next

Study Corner

Jika memiliki ruang lebih, tak ada salahnya menyediakan sudut khusus tempat ananda belajar atau melancarkan hobinya. Buat sudut ini terasa menyenangkan dengan meja belajar, bangku berwarna benderang dan sedikit aksesori menarik.

Next

Contrastly Chic

Pemilihan corak bedding, babut dan hiasan dengan desain yang menarik perhatian sanggup membuat kamar asing terlihat bertambah menarik dan stylish sonder terlalu banyak 'berusaha'. Terapkan lagi warna-warna disimilaritas yang membuat kamar bertambah segar dan unik. (Photo Courtesy: Linen House)

Next

Diane Von Furstenberg Penthouse

Desainer fashion Diane Von Furstenberg (DVF) menuangkan bakat merancangnya ke dalam sebuah penthouse yang berada di Manhattan, New York. DNA rancangan DVF yang sarat hendak corak geometris serta floral nan atraktif, dikombinasikan ke dalam bintang jasa interior yang membuat kamar tidur di penthouse ini terlihat stylish. (Photo Courtesy: One and Only Resorts)

Next

Twins

Kamar buat ditempati dua orang ananda tak perlu dibuat seragam dari tempat batas spreinya, tapi pilihlah isu warna yang senada. Kamar dengan dua ananda cenderung cepat menjadi berantakan karena itu sebaiknya pilih tempat penyimpanan atau furnitur yang tak memakan banyak tempat.

Next

Playing With Stripes

Motif garis membuat kolom terlukis dinamis. Aplikasi corak garis tak cuma bisa diterapkan ala sprei, sarung bantal atau cat dinding saja. Tapi bisa lagi dengan susunan buku-buku ala palas-palas yang menyerupai bentuk-bentuk garis. Unik, modern, sekaligus stylish. (Photo Courtesy: IKEA)

Next

Kid's Leisure

Kesan berseri perlu dihadirkan dalam kamar anak. Selain biar bertambah nyaman tidur, lagi belajar atau melancarkan aktivitasnya. Pilih salah ahad bilangan saja yang hendak diberi warna-warna terang biar kolom tak terlukis 'silau'. Anda lagi bisa menghias dinding kamar dengan wallpaper bergambar lucu.

Next

Granny Bedroom

Bangkitkan album pesam masa arkian dengan bintang jasa bernuansa vintage, layaknya tidur di kamar ibunda atau nenek di masa kecil. Furnitur berkesan oldies namun asing hendak kesan 'ketinggalan zaman' karena modelnya yang timeless. Tempatkan sofa santai, lagi pilih sprei bermotif floral dan geometris serta pasu bunga tanaman hidup buat menyegarkan ruangan. (Photo Courtesy: IKEA)

Next

Vintage Feminine

Kesan feminin bisa dihadirkan lewat furnitur berdesain simpel namun dinamis. Misalnya tempat tidur dengan sudut-sudut membulat, bangku malas berwarna pink atau ahad bagian dinding yang diberi warna marun. Untuk menghadirkan kesan vintage, Anda bisa bermain dengan ebek bermotif bunga atau polka dot.

Next

Pattern Play

Permainan corak membuat kamar tidur tak terlukis monoton. Kombinasikan dua batas tiga corak ala dinding, dek atau furnitur. Gunakan warna yang seirama buat mencegah kamar terlukis 'sumpek' dan sempit.

Next

Compact

Untuk kolom kamar yang terbatas, pilih tempat tidur multifungsi yang lagi bisa menjadi almari bufet atau kabinet. Compact, menghemat ruang dan tentunya terlihat unik.

Next

Robert Pattinson

Rumah Robert Pattinson di Hollywood Hills ini akrab dengan distingsi rustic. Dominasi elemen kayu ala lantai, furnitur, serta alat pernapasan ventilasi menambah distingsi adiluhung ala pedesaan. Kesan modern ajek terbina dari alat penerangan tidur bergaya kekinian.

Next

Girlie Chic

Tampil girlie bisa Anda terapkan dengan memakai warna pink pastel. Agar tak terlukis bagaikan ananda kecil, aplikasikan pink cuma ala ahad sisi dinding kamar tidur saja. Biarkan bilangan lainnya ajek netral, terbabit furnitur dari tempat tidur, sprei batas meja. Tambahkan vas bunga buat mempercantik ruangan. (Photo Courtesy: IKEA)

Next

Smart Minimalist

Pemilik kamar tidur yang kecil bisa ajek menganggap nyaman dengan sedikit usaha. Ide pembaringan bertingkat bisa digunakan, dengan bagian bawah difungsikan sebagai bilangan buat beraktivitas bagaikan belajar buku, menonton TV atau hanya duduk santai. Pilih furnitur yang tak memakan tempat bagaikan almari bufet yang menyatu di dinding, atau bangku yang lagi bekerja sebagai persegi penyimpanan barang-barang. (Photo Courtesy: IKEA)

Next

Preppy

Kesan preppy bisa didatangkan dari corak floral maupun paisley, serta pembaringan tidur bergaya 'girl next door' nan girlie. Jangan lupakan alat penerangan meja vintage, serta cermin panjang almari bufet model klasik. (Photo Courtesy: IKEA)

Next

Madonna

Kontras dengan penampilannya yang acap eksentrik, kamar tidur Madonna justru sangat minimalis. Ia memilih warna-warna bebas bagaikan beige dan cokelat buat bersedekah kesan pesam dan menenangkan. (Photo Courtesy: Brown Harris Stevens)

Next

Vanessa Carlton

Inspirasi organisasi kamar tidur bisa Anda ambil dari kamar selebriti, bagaikan penyanyi Vanessa Carlton. Vanessa memilih gaya shabby chic buat kamarnya di apartemen di bilangan SoHo, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dinding bata sonder plitur, serta furnitur eklektik bersedekah kesan unfinished tapi ajek melabu alat penglihat penikmat gaya bohemian. (Photo Courtesy: Coldwell Banker)

Next

Greyish Monochrome

Penataan dengan gaya monokrom cocok buat Anda yang menyukai sesuatu aneka ragam simpel dan minimalis. Agar tak membosankan, tambahkan permainan corak dan tekstur di beberapa sudut dan bagian kamar.

Next

Kourtney Kardashian

Kourtney mengombinasikan beraneka macam corak dan tekstur buat bersedekah kesan glamor ala kamar tidurnya. Mulai dari dinding, ventilasi batas dek memiliki tekstur serta corak berbeda namun ajek harmonis dan tampak glamor berkat pemakaian warna yang senada. Tak lupa alat penerangan berlapis kuningan serta alat penerangan neon bertuliskan 'Love Me' menambah semarak cuaca kamar dengan proporsi yang pas. (Photo Courtesy: Grey Crawford for Jeff Andrews)

Next

Colorburst

Pemakaian warna-warna terang bagaikan fuchsia, kuning neon atau cobalt blue bukanlah sebuah 'dosa' dalam organisasi interior. Asalkan Anda bisa memadupadankannya dengan elemen yang bertambah tone-down. Misalnya saja percikan shocking pink sebagai dialek di dalam kolom aneka ragam putih, buat bersedekah kesan muda dan enerjik.

Next

Wall Art

Kamar tidur menjadi bertambah menarik dengan fokus ala hiasan di dinding. Gunakan wallpaper bermotif geometris serta hiasan dinding bagaikan poster atau lukisan urban berbingkai. Jaga interior kamar ajek simpel buat menyeimbangkan dialek ala dinding biar tak terlukis terlalu ramai.

begitulah pembahasan perihal 30 Inspirasi Desain Kamar Tidur semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada tag desain kamar cowok simple, desain kamar tidur cowok simple keren, desain kamar pria simple, design kamar pria simple, desain kamar cowok remaja simple, , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://wolipop.detik.com/thespotlight/desainkamar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel