-->

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 Desain Dapur Minimalis 2x2

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2

Hi, selamat pagi, artikel ini akan dibahas tentang desain dapur minimalis 2x2 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 simak selengkapnya 

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2

Anda memiliki kamar asian mungil dengan ukuran 2x2? Tidak krusial khawatir, barang ukurannya cukup terbatas, kita ajek bisa mendandaninya dengan apik dan cantik, dengan hasil kamar asian yang nyaman. Berikut 3 inspirasi desain kamar asian minimalis yang dapat jadi citra yang afiat untuk Anda.

1. Memakai Lantai Keramik dengan Motif Kayu

Kamar asian pertama ini berada di sebuah kondominium di bilangan Jakarta Selatan. Dengan ukuran yang mungil, profesional kami ajek memasukkan wastafel yang dilengkapi dengan rak fungsional pada bagian bawah. Karena temanya minimalis dan agar jelas lebih luas, warna putih pun dipilih dengan harmonisasi warna cokelat, di mana lantai memakai pecah-belah dengan motif kayu.

Shower Area

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2

Untuk bagian shower area, profesional kami membarui tampilannya dengan memakai aksen mosaik dan lantai pecah-belah motif kayu.

2. Gaya Scandinavia

Dengan sentuhan dan keahlian eksklusif dari para profesional kami, kamar asian mungil satu ini dapat menyeimbangkan antara penampilan dan lagi fungsi. Walau ada alat perkakas cuci di dalamnya, namun tak terasa sempit, akibat alat perkakas cuci dibuat menyatu dengan wastafel yang dilengkapi dengan rak ambalan serbaguna di bagian atas. Tak hanya terorganisir dengan banyak baik, kamar asian gaya Scandinavia ini pun sedemikian itu stylish.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2

Walau terbatas ukurannya, tapi siapa bilang tidak bisa hadir modis? Nah, untuk menggantikan gantungan biasa untuk busana dan handuk, injak-injak kusen pun dipilih untuk meletakkan handuk. Dan lihat, dengan kehadiran injak-injak kusen malah membuat kamar asian hadir sedemikian itu istimewa!

3. Mengedepankan Fungsi Tanpa Mengurangi Aspek Estetika

Kamar asian satu ini tak bertekuk lutut hadir mempesona. Dengan memakai dua warna saja, harmonisasi warna putih dan hitam sedemikian itu mengambil perhatian! Berhasil menampilkan suasana ruang yang simpel, namun ajek fungsional dan banyak nyaman, Anda bisa mengadaptasi citra kamar asian satu ini untuk hunian Anda. Tertatik untuk mencobanya?

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2

begitulah penjelasan perihal Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 semoga artikel ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada tag desain dapur minimalis 2x2, desain dapur minimalis ukuran 2x2, desain dapur minimalis ukuran 2x2 meter, , , , tanggal 12-11-2019, di kutip dari https://www.homify.co.id/ideabooks/6802910/inspirasi-desain-kamar-mandi-minimalis-ukuran-2x2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel