-->

Tips Cara Menghias Dinding Kamar dengan Kertas Kado



Cara Menghias Dinding Kamar dengan Kertas Kado! Bungkus kado tidak hanya untuk membungkus kado. Ini adalah item masuk saya ketika saya ingin menambahkan warna yang mudah dan terjangkau di sekitar rumah saya. Ketika memposting tentang melapisi laci lemari rias saya dengan bungkus kado minggu ini, saya teringat akan banyak posting yang saya tulis yang menunjukkan betapa mudahnya dekorasi dengan kertas bungkus kado di seluruh rumah Anda.
Dengan begitu banyak keinginan yang saya inginkan, salah satunya adalah dinding kamar. Saya ingin dinding kaar saya di bungkus kado, tapi tidak tahu caranya. Sehingga saya menemukan cara menghias dinding kamar dengan kertas kado. Jika Anda tidak dapat menemukan bungkus kado dalam warna atau desain yang Anda inginkan, banyak dari proyek ini dapat dilengkapi dengan kertas dinding, kertas lembar memo, peta, dan bahkan kain.
Bahkan tidak ada aturan saat mendekorasi dengan bungkus kado. Karena yang diperlukan hanyalah imajinasi Anda. Sehingga Anda dapat menemukan cara untuk menambahkannya agar sesuai dengan gaya dekorasi Anda.

Cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas karton
Cara Mengatur Ruang Rumah selain penataan barang-barang seperti lemari, kursi tamu dll. Pengaturan ruang tamu atau hiasan dinding kamar dapat Anda buatkan ide untuk mempercantik ruangan Anda. Membuat kerucut dengan bentuk kecil yang terbuat dari kertas karton sangat cocok untuk mempercantik penataan rumah Anda. Cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas karton yang berbentuk kerucut adalah:
  • Siapkan 2 lembar karton putih
    Juga siapkan pensil, gunting, krayon, lem kertas, dan juga benang
  • Buat pola segitiga di atas karton menggunakan pensil
  • Buat pola segitiga sebanyak yang Anda inginkan
  • Pada karton 1, pola segitiga dibiarkan putih polos
  • Kemudian pada kardus 2, pola segitiga diwarnai dengan warna sesuai keinginan
  • potong pola segitiga pada kard 1
  • potong pola segitiga pada karton 2
  • Hati-hati saat memotong agar tidak keluar dari pola yang sudah digambar
  • Kemudian pada setiap sisi segitiga diolesi dengan kertas lem membentuk kerucut
  • Pada saat memasang ujung kerucut, lubang akan diberikan sedikit kemudian
  • Setelah semuanya berbentuk kerucut, letakkan benang di ujung lubang kerucut dan ikat agar tidak jatuh
  • Atur kerucut sesuai dengan gambar di atas
  • Anda dapat memasang sirkuit ini di depan pintu masuk kamar Anda

Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri
Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri dengan wallpaper dinding yang mungkin menginspirasi Anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah Anda. Kamar adalah tempat terpenting di rumah atau kos. Agar tidak jenuh menghias dengan sentuhan gaya pribadi Anda.
Nah dalam mendekorasi ruangan agar terlihat keren dan indah dan unik, Anda bisa mendekorasi ruangan dengan kreativitas Anda sendiri, dalam mendekorasi ruangan tidak perlu biaya mahal, kita bisa menggunakan barang bekas di rumah atau menggunakan kertas campuran. dengan seni lipat origami, atau hal lain yang bisa digunakan untuk dekorasi ruangan,Demikianlah tips Cara Menghias Dinding Kamar Dengan Kertas Kado yang mudah dan praktis,semoga artikel ini dapat menambah wawasan sobat dalam berkreasi mendesain ulang kamarnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel