-->

Dekorasi Kamar Pengantin Baru

Dekorasi Kamar Pengantin Baru

7 Ide Dekorasi Kamar Pengantin nan Romantis

Kamu baru saja menikah atau akan menikah? Apakah kamu sudah memikirkan tentang bagaimana kehidupan kamu dan pasangan kedepannya? Salah satu hal yang perlu dipikirkan yaitu isi yang ada didalam rumah, karena pada akhirnya nanti kamu dan pasanganmu tinggal pada satu atap yang sama. Kamar pengantin merupakan salah satu hal yang perlu kamu perhatikan. Jangan sepelekan kamar pengantin kamu, karena kamar pengantin dapat membuat kehidupan kamu bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Berikut merupakan dekorasi yang ada dalam kamar pengantin :

1. Menambahkan Tirai pada Kamar Pengantin Kamu 
Supaya kamar pengantin kamu semakin romantis, kamu bisa gunakan tambahan tirai disekeliling kasurmu. Pilih tirai yang tipis sehingga masih terlihat translucent. Warna putih dapat menjadi pilihan aman untuk tirai tambahan pada kamar pengantin. Pilih juga tirai yang cukup panjang sehingga ujung tirai menjuntai dengan indah. Kamar pengantinmu akan terlihat seperti kamar pengantin yang romantis seperti di drama romantis.
 
2. Pemilihan Warna Kunci Dasar untuk Kamar Pengantin yang Romantis 
Salah satu aspek dasar untuk membangun suasana pada sebuah ruangan yaitu warna. Jika semasa belum menikah kamu tidak memilih warna tertentu pada kamar atau hanya memilih warna kamu. 
 
3. Dekorasi Couple Khas Pasangan Muda
Jangan ragu untuk menggunakan dekorasi couple, karena ini dapat menjadi sarana untuk mengenang masa romantis kamu bersama pasangan selama berpacaran. Pilih seni apapun kesukaanmu yang mewakili kamu dan pasangan. Dapat berupa lukisan atau dekor tipografi, eksplor apa saja yang kamu dan pasanganmu inginkan untuk dipajang pada kamar. 
Kamu dapat memajangnya tepat di atas headboard atau di atas TV seberang kasurmu bila ada. 
 
4. Percantik Kamar Pengantin Kamu dengan bunga
Pilih dekorasi vas bunga yang simple dan menarik lalu pajang disudut kamar seperti nakas. Bunga yag dipajang dapat bunga asli atau bunga-bunga palsu. Lukisan bunga juga dapat menjadi opsi untuk dipajang dikamar pengantin kamu.
 
5. Pilih kain yang tepat untuk seluruh aspek pada kamar pengantin
Pilih kain dengan mempertimbangkan warna, bahan serta motif. Jangan lupa untuk memilih bahan kain nyaman untuk kasur, sprei, bantal, guling serta selimut atau bed cover. 
 
6. Atur Pencahayaan yang Nyaman
Lampu dengan pencahayaan yang berwarna kuning dapat menjadi pilihan tepat pada kamar pengantin. Lampu yang kamu pasang  dapat juga berupa chandelier. Atau bila kamu ingin ciptakan suasana romantis. 
 
7. Pajang berbagai foto dengan pasanganmu 
Foto selalu dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai media yang dapat digunakan untuk mengenang berbagai peristiwa dari waktu ke waktu. Apabila kamu dan pasangan memiliki banyak foto yang menarik sebagai kenangan masa-masa saat masih berpacaran, foto-foto saat pernikahan. Pajang saja foto tersebut pada kamar pengantin baru. 
Nah, berikut diatas merupakan  dekorasi kamar pengantin baru yang bisa kamu coba aplikasikan agar kamar pengantin kamu semakin romantis. 

Terimakasih sudah membaca 7 ide dekorasi kamar pengantin romantis..mau coba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel