10 Desain Pagar Minimalis 2019

10 Desain Pagar Minimalis 2019

Desain Pagar Minimalis

Dalam hal mendesain sebuah rumah bukan hanya tentang bagaimana menata serta mengatur desain ruangan di rumah itu sendiri, tetapi area luar juga perlu diperhatikan. Jika didalam sebuah rumah mempunyai desain interior yang baik. Tentu saja hal ini juga berlaku pada desain eksteriorya. Contohnya seperti memperhatikan desain pagar.
Sebuah rumah tanpa pagar memang terlihat kurang lengkap, apalagi jika rumah iru berada di daerah perkotaan yang sangat padat, yang kebanyakan berada tepat di pinggir jalan atau berada di perumahan yang berjejer antara satu dengan rumah yang lainnya. Fungsi utama pagar yaitu sebagai batas yag di tujukan untuk keamanan rumah. 

Kemudian bagaimanakah desain pagar rumah yang bagus untuk rumah minimalis? Simak beberapa point dibawah ini:

1. Simpel, polos dan berkualitas. Sesuai dengan konsep minimalis yang mengutamakan ketiga konsep itu, pagar minimalis yang satu ini menjawab ketiganya. Warna pagar sengaja dibedakan dengan warna cat rumah guna menegaskan konsep sederhana melalui warna coklat pada pagar.

2. Model pagar minimalis dengan batu alam. Pagar minimalis ini semakin menawan dengan pilar-pilar pagar yang dilapisi dengan batu alam. Batu alam menjadikan rumah ini nampak unik dan sangat kokoh.

3. Model pagar besi minimalis. Model ini paling sering dipakai untuk model rumah minimalis, sebab bentuk dan warnanya yang sangat simpel membuat pagar sangat mudah disesuaikan dengan warna rumah.

4. Pagar minimalis dengan plastik fiber. Pagar besi minimalis tersebut lengkap dengan plastik fiber  berwarna putih yang dipasang di depannya.  Plastik fiber ini bisa melindungi rumah Anda dari hewan-hewan kecil yang mungkin masuk melalui celah pada pagar besi.

5. Model pagar tembok. Tembok pagar ini diberi ukiran berbentuk kotak-kotak persegi dan dihiasi dengan batu alam ‘andersit pola catur’ yang membuat pagar ini nampak sangat menawan.

6. Pagar minimalis yang tinggi. Ukuran pagar yang ideal yaitu antara 1.2 hingga 1.5m sebaiknya disesuaikan dengan ukuran rumah. Desain yang satu ini memilih pagar yang tinggi sebab rumahnya juga tinggi, dan tetap memberi kenyamanan visual untuk dipandang.

7. Model pagar kayu ulin. Jenis pagar kayu tersebut biasanya model pagar yang memberi kesan klasik. Tapi pagar kayu yang satu ini dikreasikan dengan tambahan bingkai berbahan besi sehingga terlihat modern dan elegan.

8. Pagar besi dengan garis horizontal. Kebanyakan pagar besi biasanya berbentuk garis vertikal. Tapi pagar yang satu ini memilih bentuk horizontal guna kesan ketenangan, kedamaian, dan kemapanan.

9. Ukuran pagar yang berbeda. Pagar pada bangunan ini terdiri dari dua bagian. Sisi satu ini terlihat sangat tinggi menutup seluruh bagian depannya. Tapi bangunan rumah tetap terlihat dengan pagar yang lebih pendek di sisi satunya lagi.

10. Pagar tembok dihiasi tanaman hijau. Pagar rumah ini berbahan kayu dan tembok. Pagar ini semakin indah dengan adanya tumbuhan menjalar pada pagar tembok.


Bagaimana referensi desain pagar minimalis terbaru, terbaik. Silahkan memilih mana yang sesuai seleramu..

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel