-->

Dekorasi Pernikahan Outdoor

Dekorasi Pernikahan Outdoor


Pernikahan adalah momen sacral sekali seumur hidup yang mungkin banyak dinantikan oleh setiap orang. Pernikahan bukan hanya tentang kedua orang yang menjadi pasangan tetapi juga penggabungan dua keluarga besar. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mengidam-idamkan pernikahan yang sempurna untuk acara yang diadakan sekali dalam seumur hidup mereka. Tetapi untuk mewujudkan pernikahan sempurna tentunya tidak mudah, banyak hal yang kemudian harus dipikirkan mulai dari konsep sampai dekorasi pernikahan. Selain itu, anda juga harus mempertimbangkan gedung, catering, dan hal lainnya supaya tamu-tamu yang anda undang berkesan serta nyaman di dalam acara pernikahan anda.
Salah satu hal yang terkadang membuat pusing bagi pasangan yang akan menikah yaitu gedung pernikahan. Saat ini biaya sewa gedung terus meningkat setiap tahunnya, belum lagi proses sewa gedung terkadang tak semudah yang dibayangkan. Tetapi anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan konsep dekorasi pernikahan simple outdoor atau di dalam ruangan. Meski konsep ini tidak berada di gedung dan terkesan simple, tetapi tidak akan mengurangi sakral nya acara yang anda buat.

Konsep yang sering digunakan dalam dekorasi pernikahan outdor yaitu garden party

Konsep yang sering digunakan dalam pernikahan outdor yaitu garden party. Anda bisa melangsungkan pernikahan di halaman terbuka seperti perkebunan dan peternakan dengan rerumputan yang masih hijau. Pemilihan tempat ini juga tak kalah cantik nya dengan pernikahan yang anda di dalam gedung.
Bagi anda yang tertarik dengan ide dekorasi pernikahan simple outdoor ini, berikut beberapa pilihan dekorasi yang bisa anda jadikan referensi untuk konsep pernikahan outdoor anda.
Anda bisa menggunakan konsep kursi pelaminan dan kursi tamu yang sederhana di luar gedung. Guna menghindari supaya anda serta tamu tidak kepanasan, anda bisa meletakkan kursi tersebut di bawah pohon besar yang rindang. Selain bisa membuat suasana menjadi lebih natural, tentunya menghemat pengeluaran anda untuk menyewa tenda.
Anda bisa mendekorasi kursi tamu anda dengan seikat bunga-bunga yang cantik dan di gantungkan di pinggiran kursi tamu anda.
Anda bisa membuat sendiri papan penunjuk untuk para tamu. Dekorasi ini pasti membuat konsep pernikahan anda semakin unik.

Apabila anda melangsungkan pesta pernikahan di malam hari, anda  menggunakan lampu-lampu kecil dan barisan lilin sebagai penerangan di pernikahan anda. Inspirasi pernikahan outdoor yang sederhana ini bisa membuat suasana di dalam pernikahan anda menjadi hangat dan romantis. Atau apabila anda, anda dapat menggunakan konsep klasik dengan menggunakan lampu minyak yang saat ini jarang digunakan.
Agar terkesan lebih alami, anda dapat menggunakan perabotan kayu seperti piring, sendok, dan lainnya. Selain biaya yang anda keluarkan murah, pernikahan anda akan terlihat unik dan berbeda.
Berikan pula souvenir untuk tamu anda yang sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan outdoor anda yang natural dan simple.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel