-->

Dekorasi Ultah Anak

Dekorasi Ultah Anak

 

Dekorasi Ultah Anak Sederhana Tapi Meriah

Perayaan ulang tahun pada umumnya tidak akan jauh dari yang namanya benda-benda wajib seperti kue, lilin ulang tahun serta dekorasi. Tetapi, apa jadinya jika kalian tidak ingin perayaan heboh dan sekedar menghadirkan dekorasi ulang tahun sederhana dengan low budget.
Tentu bisa, yang terpenting dekorasi ulang tahun sederhana ini tetap cantik, menarik serta dapat menambah keceriaan suasana.


Berikut merupakan beberapa ide dekorasi ulang tahun yang harus ada.

1. Balon-balon Unik
Pesta ulang tahun tidak akan lengkap jika dekorasi ulang tahun sederhana yang satu ini. Balon dengan aksen corong es cream merupakan dekorasi ulang tahun sederhana yang bisa anda buat sendiri tanpa menguras waktu dan dengan hasil yang manis pula.

2. Bunga Kertas Pelangi Berwarna-warni
Ciptakan suasana sekeliling rumah atau meja yang ceria dengan dekorasi ulang tahun sederhana dan bertema floral. Menggunakan sedikit air, gelas berbagai ukuran serta perwarna makanan. Merendam tangkai bunga asli atau bunga kertas hasil kreasimu dan dekorasi ulang tahun sederhana pelangi bunga ini pun siap menambah indahnya suasana pesta.

3. Gelas Confetti dan Lampu Tumbler
Gelas confetti dapat kamu dapatkan dengan mudah sebagai dekoasi ulang tahun yang sederhana yang berkesan. Menggunakan sisa toples kosong atau gelas yang berukuran agak besar, lalu isi dengan dekorasi yang sudah ada.
Hiasan seperti bubuk glitter, daun kering, hingga sisa dekorasi natal dapat kamu kreasikan dengan tambahan lampu tumblr atau string light supaya dekorasi ulang tahun sederhana ini tampak mewah serta eksklusif.

4. Backdrop Ceria dari Kertas Tisu
Kertas tisu berwarna-warni juga dapat menjadi alternatif dekorasi ulang tahun sederhana yang tidak perlu mahal. Baik ditumpuk menyerupai bunga ataupun ditempel secara acak, kamu dapat punya dekorasi ulang tahun sederhana berupa hiasan dinding backdrop yang semarak.

5. Centerpiece dengan Cat Sederhana
Apakah kamu mempunyai sisa pot bunga atau ekstra mason jar di dapur? Gunakan cat indah untuk melapisi bagian dalam mason jar atau pot dari kaca tersebut.

6. Garland Alas Cupcake Meriah
Kamu punya sisa alas cupcake yang lucu? Langsung menjadikan dekorasi ulang tahun sederhana berupa hiasan garland yang biasanya dibentangkan di dinding. Gunakan jarum serta benang yang tebal guna menyatukan alas cupcake ini dan dekorasi ulang tahun sederhana kamu pun siap menghiasi interior ruangan pesta ulang tahun yang semarak.

7. Kipas Kertas Ulang Tahun Cantik
Melipat kertas tentu urusan mudah, apalagi jika hasil dekorasi ulang tahun sederhana tampak cantik seperti inspirasi diatas. Menggunakan kertas berwarna-warni yang berukuran tebal dan lipat dengan rapi sebelum disatukan pada ujungnya.


Berikut diatas merupakan beberapa dekorasi ultah anak yang sederhana namun tetap meriah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel